11 PSK Terjaring Razia Diberikan Hukuman Berendam Di Kolam Lumpur
VIRAL

11 PSK Terjaring Razia Diberikan Hukuman Berendam Di Kolam Lumpur

Mediabaca.news – Masalah kehidupan sosial dikalangan masyarakat Indonesia salah satu nya adalah PSK. Pekerja seks komersial ini menjadi masalah bagi ibu rumah tangga walaupun sering kali PSK terjaring razia. Namun tampak nya hal tersebut tidak juga menjerahkan mereka.

Agen Domino

Seperti apa yang beberapa waktu yang lalu viral di sosial media dimana ada 11 PSK terjaring razia. Para PSK maupun mucikari berhasil diamankan oleh petugas berwewenang karena tertangkap meakukan mesum.

Diketahui jika kejadian ini terjadi di Hom Hom Kota Wamena, beberapa mucikari yang 2 diantaranya massih berstatus pelajar cukup mengejutkan warga sekitar. Dikarenakan pihaknya memperbolehkan anak dibawah umur untuk bisa menikmati jasa tersebut.

Setelah diamankan oleh pihak berwewenang, semua yang terjaring langsung dibawa ke halaman bupati untuk diproses hukuman. Dan hukuman tersebut menjadi viral di sosial media setelah di unggah ke sosmed.

Semua warga sekitar pun ikut berkumpul menyaksikan puluhan orang berendam di kolam lumpur. Ternyata hukuman yang diberikan bukannya di tahan di kantor polisi atau cambukan. Namun para mucikari dan PSK dihukum untuk berendam di kolam lumpur.

Berdasarkan penjelasan dari Kapolres, mereka bukan hanya mengamankan mucikari dan PSK. Tapi juga mengamankan bos pemilik kios yang menyediahkan jasa esek-esek.

Agen Poker

Hukuman tersebut mulai diberlakukan setelah mendapati banyaknya warga yang suka minum minuman keras. Hal itu juga sebagai simbol hukuman sosial kepada masyarakat dan menjadi komitmen pemerintahan setempat mengurangi hal negatif.

11 PSK Terjaring Razia Diberikan Hukuman Berendam Di Kolam Lumpur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *