2 Bulan Tak Digaji, Inilah Sikap Yang Ditunjukan Para Murid Kepada Guru
VIRAL

2 Bulan Tak Digaji, Inilah Sikap Yang Ditunjukan Para Murid Kepada Guru

Mediabaca.news – Beberapa waktu yang lalu, tersebar sebuah yang memperlihatkan kejutan mengharuka oleh sekelompok murid kepada guru mereka. Dimana sang guru diketahui sudah 2 bulan tidak mendapatkan gajinya sejak mengajar menjadi guru pengganti.

Agen Domino

Bruno Rafael Paiva berasal dari negara Brazil adalah seorang guru pengganti yang mengantikan guru yang sedang hamil. Dirinya diketahui tidak terdaftar dalam pemberian gaji di birokrasi sekolahan tersebut. Dirinya juga mengakui jika sudah berusaha untuk melaporkan hal tersebut namun pihak birokrasi menyulitnya.

Akhirnya, para murid didalam 1 kelas tempat dirinya mengajar mengetahui keadaan dari guru pengganti mereka tersebut. Murid-murid mulai melakukan penggalangan dana untuk diberikan kepada sang guru sebagai pengganti gajinya. Dan mereka berhasil menggumpulkan dana sebesar 5.2 juta rupiah dengan uang saku sendiri.

Saat menyerahkan, siswa mereka momnet mengharukan tersebut hingga akhirnya videonya pun langsung viral di sosial media. Dalam video tersebut memperlihatkan jika saat guru masuk melihat bungkusan di atas mejanya dan membacanya. Sebelumnya ia juga diminta oleh murid untuk membaca tulisan yang ada di meja masing-masing. Ketika kembali ke mejanya, Ia langsung menjatuhkan air matanya didepan para muridnya.

Tak hanya itu saja, melihat hal tersebut para murid langsung bangkit dan langsung memeluk sang guru yang sedang terharu. Tentunya hal tersebut juga sangat menarik perhatian nitizen yang melihatnya.

Agen Poker

Menurut pengakuan dari murid-murid didalam kelas tersebut, guru Bruno sangatlah baik hati. Selain itu, dirinya juga sangat peduli kepada semua muridnya hingga membuat para murid melakukan hal tersebut.

2 Bulan Tak Digaji, Inilah Sikap Yang Ditunjukan Para Murid Kepada Guru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *