2 Orang Pria Di Massa Para Santri, 1 Orang Dikabarkan Tewas Ditempat
PERISTIWA

2 Orang Pria Di Massa Para Santri, 1 Orang Dikabarkan Tewas Ditempat

Mediabaca.news – Kejahatan yang sering terjadi di tempat umum kerap kali membuat para warga Massa Para Santri geram. Disaat itu juga, ketika ada pelaku yang tertangkap basah melakukan kejahatan seperti mencuri ataupun tindakan lainnya. Maka pelaku pastinya akan menahan amukan massa.

Seperti yang baru-baru ini terjadi di Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. 2 orang pria di massa para santri, salah satu penggunakan facebook mempoting kejadian tersebut. Dalam postingannya ia mengatakan jika kedua orang tersebut dimassa warga akibat berbuat mesum.

Dalam video yang disebarkan memperlihatkan 2 orang yang menjadi bulan2bulanan massa santri. Diketahui jika 1 orang tewas dalam amukan tersebut.

Terlihat didalam video jika kumpulan warga yang sedang memukul kedua pelaku dengan kayu maupun batu. Terlihat juga ada beberapa polisi yang menyaksikan hal tersebut. Namun para polisi tidaklah melakukan apapun dan hanya melihatnya.

Banyak nitizen yang mengatakan jika video tersebut bukanlah terlibat kasus pemerkosaan ataupun mesum. Hal tersebut terlihat didalam video jika ada sebuah rumah yang dilahap api besar.

Itu menandakan jika pria yang di massa para santri bukan melakukan pemerkosaan. Akan tetapi lebih ke pencurian didalam sebuah rumah.

Ada lagi nitizen yang mengatakan jika kejadian tersebut sangat disayangkan. Karena menganggap jika massa para santri seharusnya tidakla melakukan hal tersebut. Sifat anarkis para massa terlihat ketika menyiksa para pelakukan padahal disana ada pihak polisi.

Video 2 Orang Pria Di Massa Para Santri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *