Acara Pernikahan Menjadi Ricuh Karena Tamu Tidak Puas Dengan Makanan Hotel
PERISTIWA

Acara Pernikahan Menjadi Ricuh Karena Tamu Tidak Puas Dengan Makanan Hotel

Mediabaca.news – Resepsi pernikahan yang diselanggarakan di hotel pastinya akan terlihat sangat mewah, apalagi makanan hotel yang terkenal sangat enak. Pastinya setiap orang yang datang akan sangat senang dan menikmati acara pernikahan tersebut.

Agen Domino

Akan tetapi berbeda dengan pernikahan yang ada di India ini, pesta pernikahan yang mulanya berjalan lancar malah jadi ribuh. Kejadian tersebut diketahui dipicu karena ketidaksenangan para tamu undangan dengan makanan hotel.

Akibatnya, perkelahian pun mulai terjadi antara para tamu dengan staff hotel setelah tamu mencoba memecahkan properti dihotel tersebut. Video keributan tersebut pun langsung viral di sosial media dan mengundang banyak perdebatan.

Dalam video tersebut terlihat jika suasana yang buruk sedang terjadi, terlihat berbagai properti seperti peralatan masak dan meja berserakan di lantai. Bahkan ada juga beberapa orang yang sedang baku hantam dan diketahui adalah tamu dengan staff hotel.

Kondisi tersebut berhasil diamankan oleh pihak kepolisian India setelah dilaporkan oleh pihak hotel. Dalam keterangan yang dibuat, kepala kepolisian mengatakan jika insiden tersebut terjadi karena para tamu komplin dengan kepala hotel.

Banyak orang mengatakan jika makanan yang disediahkan sangat lama, dan lagi tidak layak untuk dimakanan. Hal itu langsung membuat beberapa orang emosi dan langsung merusak beberapa piring hingga diikuti oleh yang lainnya.

Agen Poker

Tak hanya itu, para tamu juga mencoba untuk masuk kedalam dapur namun dihalang oleh para staff yang akhirnya berakhir baku hantam. Dalam hal ini, pihak kepolisian telah memutuskan jika kejadian ini adalah termasuk perusakan properti dan penyerangan.

Acara Pernikahan Menjadi Ricuh Karena Tamu Tidak Puas Dengan Makanan Hotel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *