Ada Sapi Didalam Mobil Mewah, Ternyata Sapi Tersebut Dari Hasil Mencuri
PERISTIWA

Ada Sapi Didalam Mobil Mewah, Ternyata Sapi Tersebut Dari Hasil Mencuri

Mediabaca.news – Pihak polisi Uzbekistan Telah menahan 2 orang pria yang mengendarai mobil sedan Malibu Chevrolet. Alasan polisi menahan pengendara tersebut adalah karena ada seekor sapi didalam mobil yang mereka bawa yang ternyata adalah sapi hasil curian.

Dikutip dari Media online Uzbekistan. Para pihak polisi merasa curiga dengan mobil mewah yang sering keluar masuk di daerah pedesaan warga. Karena banyaknya laporan warga yang setiap minggunya kehilangan sapi dan domba mereka.

Pada akhirnya pihak polisi pun terus melacak kegiatan yang di lakukan pengendara mobil mewah tersebut. Setelah merasa ada kejanggalan pada mobil tersebut. Polisi akhirnya menyetop mobil tersebut dan memeriksa apa yang ada didalam mobil tersebut.

Ada Sapi Didalam Mobil Mewah, Ternyata Sapi Tersebut Dari Hasil Mencuri

Ternyata ada sapi didalam mobil tersebut yang didapat dari hasil mencuri dari peternakan warga sekitar. Akhirnya pihak polisin Uzbekistan pun berhasil mengungkap kehilangan ternak warga yang sering kali hilang tanpa jejak.

Baca Juga : Luar Biasa, Baru Resmi Menikah Langsung Mengikuti Ujian Akhir Kampus

Para pencuri yang berhasil mengelabuhi para warga dengan mencuri ternak mereka lalu di masukan kedalam mobil mewah agar tidak ketahuan. Agar bisa menghilangkan bau dan juga lebih mudah memasukan ternak apapun kedalam mobil sedan tersebut.

Semenjak terungkapnya berita kehilangan ternak para warga. Mereka hanya bisa tertawa karna modus pencuriannya yang di lakukan oleh pelakukan sangatlah unik. Media online Uzbekistan yang memposting berita ini tersebar hingga ke mancan negara dengan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *