Akhirnya Polisi Berhasil Mengungkap Cara Beroperasi Ayam Kampus Dichina
PERISTIWA

Akhirnya Polisi Berhasil Mengungkap Cara Beroperasi Ayam Kampus Dichina

Mediabaca.news – Ayam kampus (pelacur) sejumlah mahasiswi yang melakukan praktek protitusi berhasil diungkap oleh kepolisian di China. Seperti yang dilangsir dari Morning Post China. Mereka menyebutkan setidaknya kepolisan telah mengangkap 10 juta PSK dicina. Bukan hanya itu saja. Mereka juga telah menjaring beberapa kelompok gengster besar yang menjalani bisnis ini.

Terungkapnya protitusi terbesar ini setelah sejumlah mahasiswi yang mulai bergerak menjajahkan diri dari club-club malam, rumah bordil, dan sejumlah media online. Penangkapan terbesar yang dilakukan oleh kepolisian ini berhasil mengungkap keberadaan para gengster besar yang mengerakkan bisnis ini tanpa membayar mahar kepada pemerintah.

Faktor lain juga terjadi pada kualitas hidup masyarakat yang semakin rendah akibat sejumlah mahasiswi yang baru lulus enggan bekerja di perusahan besar. Karena faktor ekonomi dan beratnya untuk cari uang di china para mahasiswa rela menjual diri kepada pria berdompet tebal. Semejka penurun yang sangat derastis ini, pemerinta mulai mengambil tindakan cepat.

Baca Juga : Wanita Ini Terkejut Setelah Melihat Iphone Nya Terkunci Selama 47 Tahun

Dengan mengkerahkan semua personil dan melakukan razia secara berkalah disejumlah tempat hiburan malam ataupun tempat penyedia prostitusi. Tidka hanya itu saja, Jaringan online pun kerap di blokir oleh pemerintah beserta pemnegcekan disejumlah hotel dan spa. Tindakan yang memaksa semua personil kepolisan yang langsun terjun kelapangan ini membuahkan hasil yang cukup menakjubkan.

Pemerintah setempat akan menyediahkan lapangan pekerja kepada setiap ayam kampus untuk bisa meningkatkan kualitas hidup mereka. Penyediahan lapangan pekerjaan bagi ayam kampus (pelacur) mahasiswi ini diberikan gaji yang lebih tinggi dan berharap agar mereka tidak terjun lagi kedunia prostitusi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *