Akibat Stress, Tahanan Coba Bunuh Diri Di Dalam Bui Dengan Meminum Detergen
PERISTIWA

Akibat Stress, Tahanan Coba Bunuh Diri Di Dalam Bui Dengan Meminum Detergen

Mediabaca.news – Dilaporkan dari sel tahanan Polresta bandar Lampung. Seorang narapidana kasus narkoba yang men coba bunuh diri namun aksinya tersebut gagal setelah petugas mencegah kejadian tersebut. Usahanya untuk bunuh diri dengan menegak detergen didalam sel harus di hentikan oleh petugas.

Kombes Marbani Budi Pitono telah membenarkan bahwasannya tahanan berinisial W (17) berusahan coba bunuh diri pada hari jumat (13/04/2018). Ia kembali menjelaskan jika W ingin mengakhiri hidup nya karena depresi berat berada didalam sel lalu nekat meminum detergen pencuci baju.

Akan tetapi, hal tersebut langsung di ketahui oleh pentugas yang berjaga disaat itu. Bubuk detegen yang sudah sempat terminum dan W sudah terkapar dengan bungkusan yang berada di dekatnya. Untungnya W masih bisa diselamatkan ketika seorang petugas mengetahui kejadian dimalam itu.

Saat itu juga petugas langsung membawa W ke rumah sakit terdekat menggunakan mobil dinas yang ada. Setelah di periksa oleh dokter, dokter pun menyatakan W selamat dan sekarang kondisinya sudah membaik.

Baca Juga : Video, 2 Bocah Tabrak Pembatas Di Turunan Curam Mojokerto

Dia juga menambahkan jika motif tahanan nekat melakukan aksi bunuh diri dikarenakan mengalami tekanan secara psikologis berat. Dan W adalah tahanan kasus narkoba yang baru-baru ini terjaring oleh Polresta bandar Lampung.

“Dugaan sementara, tahanan itu tertekan secara batin dan psikologis. Mengingat umurnya yang masih muda dan juga ia adalah salah satu tangkapan kami sebelum lalu. Hanya W masih dibawa umur” Katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *