Aksi Driver Ojol Menyelamatkan Wanita Yang Mencoba Bunuh Diri Di JPO
VIRAL

Aksi Driver Ojol Menyelamatkan Wanita Yang Mencoba Bunuh Diri Di JPO

Mediabaca.news – Baru-baru ini, seorang wanita yang mencoba bunuh diri di JPO yang berada di jalan Mayjer Sutoyo, Tegal Viral di sosial media. Aksi driver ojol ini pun disoroti banyak orang karena telah berhasil menggagalkan niat bunuh diri dari wanita tersebut.

Agen Poker

Berdasarkan informasi yang beredar, wanita yang terakhir kali diketahui bernama Niat Kalisa Putri Handayani (24). Dirinya berada ke kota Tegal berencana untuk mencari sang kekasih yang bekerja di kota tersebut.

Sayangnya, setelah sampai di kota Tegal hingga beberapa hari ia tidak menemukan pacarnya. Dirinya malah kehabisan bekal dan uang lalu mencoba bunuh diri di JPO. Aksinya tersebut pun membuat warga sekitar menjadi resah yang lalu merekamnya.

Dalam video yang beredar, terlihat jika ada seorang wanita berbaju pink berada di pinggiran pagar JPO. Banyak orang yang melihatnya dan sudah berusaha untuk menegurnya namun tidak ia hiraukan.

Tak berapa lama kemudian ada seorang driver ojol yang langsung berlari dan memeluknya. Setelah itu, datang lagi seorang polisi dan yang dibantu oleh beberapa driver ojol yang langsung menaikan wanita tersebut.

Agen Domino

Saat itu juga ia langsung diamankan ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan. Setelah diberikan makanan dan minuman, ia mulai kembali tenang setelah juga mendapat pencerahan dari beberapa petugas.  Ia juga diberikan beberapa uang saku oleh beberapa petugas termasuk AKP Sugeng untuk ongkos pulang ke kampung halamannya.

Aksi Driver Ojol Menyelamatkan Wanita Yang Mencoba Bunuh Diri Di JPO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *