Aksi Hero Dari 2 Siswa SD Yang Menyelamatkan Seekor Kucing Dengan Payung
VIRAL

Aksi Hero Dari 2 Siswa SD Yang Menyelamatkan Seekor Kucing Dengan Payung

Mediabaca.news – Sebuah video yang di unggah pengguna sosial menjadi viral karna memperlihatkan kebaikan dari 2 orang siswa sekolah dasar. Aksi menyelamatkan seekor kucing menggunakan payung di yang mereka bawa. Video tersebut benar-benar menjadi viral dan mengundang inspiras bagi banyak orang.

Berawal dari seorang pejalan kaki bernama Sheng Mei Lu yang melihat 2 orang bocah terlihat membantu anak kucing yang tersangkut di kanopi toko. Kemudian ia pun menyarankan anak tersebut menggunakan payung yang di balikkan sehingga bisa menampung kucing tersebut ketika jatuh.

Alhasil kucing yang awalnya ragu itu langsung melompat tepat di bawah payung sebagai landasannya. Kedua siswa itu menyelamatkan seekor kucing walaupun harus menunggu dengan sabar. Kedua siswa tersebut mengankat payungnya akan tetapi kucing masih sedikit takut untuk melompat.

Namun tidak berapa lama kucing terlihat sudah ingin mendorongkan diri untuk jatuh tepat di payung tersebut. Anak kucing akhirnya melompat dan para siswa langsung senang karna telah berhasil menyelamatkan seekor kucing yang tersangkut di kanopi.

Baca Juga : Penasaran Dengan Anaknya Kenapa Setiap Hari Berlumuran Lumpur, Ternyata Ini Karyanya

Dari aksi tersebut akan membuat mereka semakin pintar di masa yang akan datang. Mereka berhasil menggunakan payung sebagai tempat untuk menampung anak kucing itu agar bisa mendarat dengan selamat.

Video aksi ini langsung menjadi bincangan yang panas semua orang yang melihatnya. Kedua siswa ini mendapatkan banyak sekali pujuan dari semua pengguna internet yang melihatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *