Aksi Lucu Wanita Mengeringkan Celana Dalam Di Ventilasi AC Pesawat
VIRAL

Aksi Lucu Wanita Mengeringkan Celana Dalam Di Ventilasi AC Pesawat

Mediabaca.news – Pastinya kita memiliki rasa malu yang sangat besar ketika sedang menaiki angkutan umum. Apalagi ingin melakukan hal-hal bodoh yang tidak seharunya dilakukan di tempat umum. Pastinya tingkah dan tindakan kita akan sangat mengundang kontroversi baik dan buruk.

Namun lain hal nya wanita yang satu ini. Dalam transportasi umum pesawat tersebut yang terbang dari Antalya, Turki ke Rusia. Ia membuat heboh para penumpang didalam pesawat tersebut. Aksi yang ia lakukan bukanlah berkelahi ataupun ribut saat sedang berada di penerbangan. Namun yang ia lakukan adalah mengeringkah celana dalam (CD) nya di ventilasi AC selama penerbangan berlangsung.

Dengan mengankat tanggan keatas sambil memengan celena dalam yang di dekatkan di AC pesawat terbang. Wanita ini seakan tidak lagi memiliki rasa malu atau apapun saat sedang di perhatikan oleh para penumpang lain. Hampir 20 menit ia terus mengangkat kedua tangan nya tanpa harus merasa kelelahan sambil terus membolak-balik celana dalam tersebut agar bisa cepat kering.

Baca Juga : Penganut Islam Di China Dihidangkan Kepala Babi, Ini Bukti Videonya

Tentu saja aksi nya tersebut langsung di rekam oleh penumpang lain. Kejadian ini bisa dibilang sangat jarang terjadi apalagi jika sampai celana dalam yang di permainan seperti itu. Didalam pesawatpun banyak yang menilai baik dan buruk atas kejadian tersebut. Belum lagi video yang di unggah dari negata Rusia tersebut mendapatkan banyak komentar baik dan buruk juga.

Banyak yang mengatakan jika wanita tersebut hanya mengeringkan celana dalam miliki baby nya. Dan ada lagi yang mengakatan jika ia sudah tidak memiliki rasa malu terhadap orang di sekitarnya. Namun banyak pandangan yang mengatakan jika CD tersebut adalah celana bayi karena ukuran yang lucu dan juga memiliki warna yang imut dan cocok digunakan untuk bayi.

Namun tidak sedikit juga orang yang memberikan komentar yang tidak mengenakan seperti. Hal tersebut tidak lazim, mengeringkan pakaian dalam dengan cara seperti itu. Dan ada juga dasar manusia tidak punya otak. begitulah sekiranya yang memberikan komentar dengan bahasa rusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *