Aksi Seorang Pria Merabah Puyudara Wanita Saat Berada Dibus Kota
PERISTIWA

Aksi Seorang Pria Merabah Puyudara Wanita Saat Berada Dibus Kota

Mediabaca.news – Pelecehan seksual memanglah sering kali terjadi baik dimanapun kita berada. Pelecehan yang paling sering terjadi yaitu pada angkutan umum seperti mengintip, merabah payudara, menempel, menyentuh, dan lain sebagainya.

Baru-baru terjadi pelecehan seksual di sebuah bus kota dimana seorang wanita yang dilecehkan. Pria yang mencoba merabah payudara wang wanita yang duduk di kursi didepannya. Namun wanita yang merasakan kejadian itu langsung merekam aksi pria tersebut.

Awalnya ia merasakan ada yang bergerak di belakang kursinya yang berdekatan dengan punggungnya. Setelah ia memperhatikannya ternyata ada tangan seseorang yang sedang menggapai sandaran dari kursi di bus tersebut.

Baca Juga : Setiap Anjing Kehilangan Sepasang Kaki, Sedih Ternyata Ini Penyebabnya

Setelah ia menyadari hal tersebut dan ia tidak mungkin menegur pria tersebut. Ia langsung membuka kamera yang ada di hapenya lalu merekam tangan tersebut. Ia pun terkejut setelah melihat tangan itu semakin mendekat dan hampir menggapai payudaranya.

Setelah memiliki rekaman tersebut ia pun langsung menoleh kebelakang dan menegur pria tersebut yang hampir saja merabah payudaranya. ia juga mengatakan jika ia merekam aksinya tersebut dan akan mengunggahnya ke sosial media.

Lalu kemudian ia mempostingnay ke media sosial untuk mengingatkan wanita lainnya agar lebih berhati-hati saat berada dikendaraan umum. Dan lebih bisa waspada lagi terhadap penumpang yang duduk dibelakang kita. Karna kita tidak tahu dia akan melakukan pencurian atau melakukan pelecehan seksual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *