Ampun!! Seorang Biksu Mencuri Pakaian Dalam Wanita Tertangkap Kamera CCTV
PERISTIWA

Ampun!! Seorang Biksu Mencuri Pakaian Dalam Wanita Tertangkap Kamera CCTV

Mediabaca.news – Biksu Mencuri Pakaian Dalam Wanita – Pada umumnya, seorang biksu sangatlah di hormati oleh banyak orang-orang terutama bagi yang beragama Budha. Dikarena kehidupan dan sikap seorang biarawan terkenal keras serta memiliki banyak pengetahuan tentang kesucian diri yang taat.

Namun, kisah berikut ini berbeda dengan biksu-biksu yang lainnya. Baru-baru ini tersebar sebuah rekaman cctv di sosial media yang memperlihat seorang biksu mencuri pakaian dalam wanita.

Dari video rekaman tersebut akhirnya, keluarga Kittisak yang berasal dari negara Thailand menceritakan hal tersebut disosial media. Awalnya istri mengakui jika pakaian dalam nya dan anaknya hilang dimalam itu.

Lantas hal tersebut membuat sang suami langsung mengeceknya di cctv yang terpasang di belakang rumah. Pakaian dalam yang di gantung di belakang rumah tersebut telah di curi oleh seorang biarawan atau biksu.

Awalnya mereka tidak menyangkah hal tersebut, namun terlihat jelas jika seorang berpakaian biksu mencuri pakaian dalam wanita. Pakaian tersebut langsung di masukan kedalam tas biru dan langsung meninggalkan TKP.

Pada akhirnya, pihak keluarga Kittisak melaporkan hal tersebut kepada pihak polisi. Tujuannya adalah untuk memberikan pelajaran kepada setiap orang agar bisa menjadi orang normal.

Setelah di laporkan ke pihak berwajib, polisi akhirnya langsung memburu biarawan tersebut. Dan di kabarkan jika biarawan tersebut telah di temukan disalah satu kuil yang tidak jauh dari rumah korban.

Akhirnya, kepala kuil langsung mengusir biarawan tersebut dari kuil. Dan untuk biarawan tersebut tidaklah di tahan oleh pihak polisi, namun dirinya kini tidak diperbolehkan untuk masuk ke kuil.

Ampun!! Seorang Biksu Mencuri Pakaian Dalam Wanita Tertangkap Kamera CCTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *