Anak Henry Yosodiningrat Politisi PDIP Positif Narkoba Tapi Dipulangkan Polisi, Kenapa?
POLITIK

Anak Henry Yosodiningrat Politisi PDIP Positif Narkoba Tapi Dipulangkan Polisi, Kenapa?

Mediabaca.news – Anak Henry Yosodiningrat Politisi PDIP dinyatakan positif memakai narkoba saat di periksa oleh Mapolda Metro Jaya. Selain politikus dari PDIP, Hendry Yosodiningrat adalah Ketua Umum Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat).

“Kemarin Pak Yosodiningrat menghubungi Pak Dirnarkoba, Minta tolong untuk mencari anaknya yang belum pulang pada larut malam” Ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono ketika di konfirmasi pada hari selasa (10/04/2018).

Setelah dilakukan pencarian, ternyata anak Hendry berhasil di temukan di salah satu SPBU di Jakarta Selatan. Lalu anak Henry Yosodiningrat pun dibawa ke Mapolda Metro Jaya.

“Saat di periksa tidak ada di temukan obat terlarang yang ada padanya. Sesuai dengan permintaan orang tuannya, dilakukan tes urine dan hasilnya positif ia sudah mengkonsumsi narkoba. Tapi akhirnya kita pulangkan dan di serahkan ke pihak orang tuanya untuk di periksa ke dokter” Ujarnya.

Baca Juga : FPI Siap Jihad Sampai Berdarah-darah Jika Majalah Tempo Tidak Minta Maaf

Namun pada saat di tanyai siapa nama anak dari Henry Yosodiningrat Politisi PDIP itu, Argo tidak ingin membeberkannya kepada semua wartawan. Dan lagi apa jenis narkoba yang telah di konsumsi juga tidak di beritahukan.

Henry Yosodiningrat Politisi PDIP ini adalah seorang Ketua umum Granat, selain menjadi ketua granat ia juga menjabat sebagai anggota Komisi II DPR. Ia memiliki empat orang anak dan salah satu nya terbukti telah mengkomsumsi barang terlarang narkoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *