Anak Jaman Now Makin Parah, Kencing Belum Lurus Sudah Berani Gituan
PERISTIWA

Anak Jaman Now Makin Parah, Kencing Belum Lurus Sudah Berani Gituan

Mediabaca.news – Berhungan badan memang sah-sah saja jika dilakukan oleh orang dewasa yang telah menikah secara resmi. Melakukan hubungan seksual juga tidak dilarang oleh agama manapun dan telah di legalkan diseluruh dunia. Namun. Anak Jaman Now yang masih belum cukup umur juga telah menjadi korban ketagihan hubungan seksual.

Menurut dari cerita seorang pakar hukum tentang tidak pidana seksual yang dilakukan oleh anak yang masih belia. Ada sebuah kasus dimana telah hamilnya seorang gadis yang masih berumur 13 tahun, dan tidak tahu siapa ayah dari anak tersebut.

Akibat pengaruh dari teman-teman bermain yang salah satu dari teman tersebut sudah mengetahui tentang bagaiman cara berhubungan intim gadis ini menjadi ikutan. Pada awalnya mereka hanya buka-bukaan dan saling memandang. Pada akhirnya mencoba memasukan dan sudah tahu rasanya enak akhirnya mereka ketagihan untuk melakukannya.

Gadis ini diketahui hamil oleh sang ibu ketika melihat perutnya yang membersa dan buncit tidak mau kempis. Akhirnya sang ibu membawa ia ke puskesmas untuk diperikasa lebih lanjut. Sang ibupun terkejut setelah hasil pemeriksaan di keluar oleh dokter yang menyatakan bahwa isi perut tersebut adalah seorang bayi yang sudah berumur 2,3 bulan.

Baca Juga : Rumah Tangga Selama 5 Tahun Hancur Karena Pelakor Berusia 12 Tahun

Setelah di tanyai siapa yang melakukannya. Gadis tersebut mengatakan hanya bermain-main dengan temannya. Setelah di laporkan kepihak kepolisian, Akhirnya proses hukum yang di jalankan adalah proses hukum keluarga. Dimana pihak keluarga dari lelaki nya yang bertanggung jawab membiayai semua keperluan operasi pengguguran.

Kedua pihak keluarga akhirnya berdamai dan proses hukum yang di lakukanpun dijalankan secara kekeluargaan. Mengingat mereka yang menjalani hubungan tersebut masih sangat belia dan termasuk dalam perlindungan hak asasi manusia tentang perlundungan anak.

Dari sinilah kita sebagai orang harus tetap waspada jika masih mencintai anak kita. Anak jaman now tidaklah mengenal rasa takut dan selalu ingin mencoba hal baru walaupun hal tersebut baik atau buruk. Anak jaman now juga tidak bisa membandingkan perbuatan yang benar dan salah. Bahkan anak jaman now lebih memiliki mental dan keberanian yang besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *