Anak Kecil Menjadi Korban Setelah Makan Permen Mengandung Narkoba
PERISTIWA

Anak Kecil Menjadi Korban Setelah Makan Permen Mengandung Narkoba

Mediabaca.news – Sampai saat ini peredaran narkoba dan narkotika semain menggila di Indonesia. Apalagi banyak sekali kejadian jika narkoba yang kini di sulap menjadi permen (permen mengandung narkoba). Ada lagi sebagian narkoba kini di ubah bentunya mirip dengan jajanan anak-anak kecil.

Baru saja kejadian pada dini hari tadi, seorang anak kecil yang langsung dilarikan ke rumah sakin untuk mendapatkan pertolong pertaman. Diduga setelah memakan jajanan berupa permen berbentuk serbuk. Ia langsung mengalami Teler seperti orang mabuk.

Pada saat ia sadar, sangat terlilhat jika tingkah laku nya sangat mirip dengan orang yang habis memakai narkoba. Setelah di pasang beberapa alat bantu pernafasan ia akhirnya bisa sadar dalam beberapa menit. namun tingkahnya masih belum normal seperti biasanya.

Baca Juga : Fenomena Hujan Uang Bukan Hanya Dijakarta Tapi Didesa Juga Ada, Dengan Total 100 Juta

Ia telah memakan sesuatu yang di jual di sekolahannya sehabis pulang sekolah. Setelah beberapa saat terjadi sedikit kejang dan tidak sadarkan diri.

Diduga permen mengandung narkoba itu telah sengaja di edarkan keindonesia untuk mencelakan para pelajar. Dalam kasus ini masih belum bisa di ketahui pasti sumber asal dari makanan yang di makan oleh anak tersebut.

Dari video yang di disebarkan oleh akun facebook bernama @noerfitriani.mukti ini tidak memberikan penjelasan yang jelas dari video yang di unggahnya. Namun video ini mendapatkan banyak respon dari para ibu-ibu.

Video ini tersebar dengan cepat disosial media facebook. Banyak sekali yang menanggapi jika hal ini harus diwaspadai kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *