Anggota TNI Gadungan Tertangkap Minta Sumbangan Korban Bencana
Uncategorized

Anggota TNI Gadungan Tertangkap Minta Sumbangan Korban Bencana

Mediabaca.news – Baru-baru ini tertangkap seorang pria yang masih berstatus pelajar meminta sumbangan ke warung-warung untuk korban bencana alam. Parahnya lagi adalah dirinya memakai seragam TNI yang ternyata hanya anggota TNI gadungan untuk mengelabuhi orang-orang.

Agen Poker

Dikutip dari unggahan pengguna facebook bernama Yuni Rusmini, dikatakan jika anggota TNI gadungan tersebut meminta polisi untuk dikawal. Lantara curiga saat dimintai identitas keanggotaan nya namun tidak bisa diberikan, akhirnya diperiksa dan diamankan.

Dirinya mengaku anggota TNI yang ingin meminta sumbangan dari warung ke warung yang ia datangi. Dengan seragam loreng lengkap bet nama dan sebuah kardus yang bertuliskan. “Divisi perwira Yonis, sumbangan untuk korban bencana alam sunami dan gempa bumi di palu – donggala.

Lantas, hal itu tentunya di ketahui oleh polsek kragilan saat dirinya ingin minta di kawal ke cadasari, pandeglang. Hal itu membuat petugas piket polsek curiga dan langsung memeriksa pemuda tersebut.

Saat diamankan dan diperiksa oleh petugas polisim, dirinya tidak bisa menunjukan identitas diri keanggotaan sebagai anggota TNI. Yang ternyata setelah di periksa kembali, pemuda ini menyamar sebagai anggota TNI gadungan untuk meminta sumbangan.

Polisi juga mengamankan seragam loreng, kardus, dan juga sejumlah uang tunai sebesar 750.000 rupiah yang didapat dari hasil sumbangan orang-orang.

Agen Domino

Diketahui jika pemuda yang menyamar sebagai anggota TNI gadungan tersebut masih berstatus pelajar di SMA 1 Boros. Dan sampai saat ini polsek Kragilan masin melakukan penyelidikan terkait pemuda tersebut.

Anggota TNI Gadungan Tertangkap Minta Sumbangan Korban Bencana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *