Ayah Ini Mendidik Anaknya Dengan Cara Ditodong Dengan Senjata Api
PERISTIWA

Ayah Ini Mendidik Anaknya Dengan Cara Ditodong Dengan Senjata Api

Mediabaca.news – Senjata api Anak yang masih dalam tahap pembelajaran tidak seharusnya diperlakukan kasar. Memberikan sebuah ajaran juga harus tidak dengan emosi ataupun selalu bersikat kasar kepada anak. Namun baru-baru ini ada sebuah video yang memperlihat seorang anak memperlakukan anaknya dengan kasar.

Terlihat dari video jika ayah yang sedang mengajarkan anaknya membaca, tapi ia juga memegang senjata api. Senjata api tersebut dipakai bila si anak salah membaca atau tidak paham dengan tulisan yang ada di buku bacaan tersebut.

Ketika si anak salah atau tidak bisa membaca, maka si ayah akan menembakan senjata tersebut agar anaknya ketakutan. Hal tersebut terlihat didalam video yang dilakukan oleh ayah tersebut secara berkali-kali.

Ketika sang ayah sudah menembaki sejata tersebut, si anak hanya bisa terdiam dan ketakutan. Hal tersebut membuatnya tidak ingin melanjutkan membaca tulisan walaupun sudah di bentak.

Masih belum di ketahui dimana kejadian ini terjadi dimana. Namun semenjak video tersebut menjadi viral, banyak orang mengatakan jika kejadian ini terjadi di negara arab. Terdengar dari setiap perkata memakai bahasa arab.

Kelakukan dari seorang ayah yang ada didalam video tersebut membuat banyak orang geram. Pengajaran yang diberikan oleh dirinya dianggap kurang tepat. Bukannya membuat si anak ingin belajar tapi malah membuatnya ketakutan dengan ancaman seperti itu.

 Ayah Ini Mendidik Anaknya Dengan Cara Ditodong Dengan Senjata Api

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *