Babi Hutan Tersesat Masuk Didalam Masjid, Para Jamaah Lari Ketakutan
PERISTIWA

Babi Hutan Tersesat Masuk Didalam Masjid, Para Jamaah Lari Ketakutan

Mediabaca.news – Babi hutan, Kejadian di sebuah masjid yang terletak di Sungai Buloh, Selagor, Malaysia. Mendapatkan kunjungi dari tamu tidak diundang yang membuat para jamaah panik. Kejadian yang berlangsung pada malam waktu setempat ini membuat heboh semua orang dan viral di sosial media.

Tamu tersebut adalah seekor babi hutan yang sedang tersesat. Saat berada di lingkungan warga, babi hutan tersebut tersebut sempat mengejar warga dan jamaah masjid yang akhirnya ia mengejar sampai masuk ke dalam masjid.

Hal tersebut langsung kembali membuat para Jemaah yang sedang sholat ketakutan dan panik saat babi hutan tersebut kembali membuat onar. Para warga berusaha mengusir babi jantan dan cukup besar ini namun hal itu malah membuat babi tersebut semakin mengamuk.

Baca Juga : Beli Power Bank Dengan Harga Murah, Tertipu! Lihat Isinya

Ia juga sempat menabrak 2 motor warga yang ada di sekitar masjid. Akhirnya seorang warga menembakinya menggunakan senapan angin yang akhirnya bisa melumpuhkan babi tersebut.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa ataupun korban luka akibat perbuatan babi hutan tersebut. Parah warga kembali meminta kepada warga yang non muslim untuk membawanya babi tersebut pergi jauh dari area masjid.

Dari konfirmasi salah satu warga. Daerah Buloh memang terkenal dengan masih banyaknya hama babi hutan yang sering mengacaukan kebun para petani. Kepala desa juga akan bertindak untuk hal ini dan meminta bantuan para aparat kepolisian untuk melakukan pembersihan area.

Daerah yang terkenal banyaknya hama babi akan langsung di telusuri dan di amankan. Hal ini diujar langsung oleh kepala desa kepada semua warga yang merasa resah akan hadir babi ke lingkungan warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *