Baca Sumpah Pemuda Sambil Tunjukan Jari Tengah, Siswa Ini Dibully Di Sosmed
VIRAL

Baca Sumpah Pemuda Sambil Tunjukan Jari Tengah, Siswa Ini Dibully Di Sosmed

Mediabaca.news – Semboyan sumpah merupakan salah satu wacana dimana pemuda dari berbagai daerah di Indonesia bisa bersatu. Hal tersebut pula yang membuat orang yang baca sumpah pemuda adalah orang yang punya jiwa nasionalisme yang tinggi.

Namun tidak dengan seorang siswa yang masih belum diketahui asal usul nya ini. Ia mem baca sumpah pemuda dengan gaya yang menurut nitizen sangatlah tidak panlah untuk dilakukan oleh seorang mahasiswa.

Sebuah video yang memperlihatkan orasi siswa SMA ini menjadi viral dimana-mana setelah mem baca sumpah pemuda dengan gaya yang tidak biasa.

Sambil di videokan oleh salah satu temannya, ia membacakan sumpah pemuda dengan mengancungkan jari tengahnya ke kamera. Dan lagi ia melakukan hal tersebut sambil tertawa seakan mengecek sejerah kemerdekaan Indonesia.

Melihat temannya melakukan hal tersebut didepan kamera, teman lain akhirnya juga ikut tertawa karena merasa hal tersebut sangatlah lucu. Tidak sampai disana saja aksi yang dilakukan oleh siswa SMA ini.

Dengan mengacungkan jari tengah sendiri mengartikan sebuah pelecehan seksual. Biasanya hal tersebut sering dilakukan oleh orang barat dengan arti pelecehan orang lain tanpa sepata kata pun.

Dan arti tersebut pun sudah terkenal hingga di seluruh dunia sampai di Indonesia sendiri banyak orang yang menggunakan hal seperti itu.

Setelah video tersebut viral di seluruh Indonesia, siswa SMA tersebut terus di bully oleh nitizen. Bahkan ada yang sampai mengancam akan membunuh siswa tersebut karna dianggap PKI.

Baca Sumpah Pemuda Sambil Tunjukan Jari Tengah, Siswa Ini Dibully Di Sosmed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *