Bahaya Minum Coca Cola Di Campur Dengan Kratindeng, Ini Yang Terjadi Didalam Tubuh
VIRAL

Bahaya Minum Coca Cola Di Campur Dengan Kratindeng, Ini Yang Terjadi Didalam Tubuh

Mediabaca.news – Bagian sebagian orang yang suka minum minuman bersoda ataupun minuman energi mungkin begitu menyegarkan. Namun tahukan anda jika bahaya minum coca cola dan energi seperti kratindeng akan menyebabkan komplikasi pada tubuh.

Baru-baru ini seorang pria yang berasal dari China membuat sebuah presentasi yang mengejutkan. Ia membuat semua orang takut untuk kembali meminum produk tersebut. Bukan hanya produk tersebut namun semua produk yang bersangkutan.

Pria ini membuat sebuah percobaan dengan mencampurkan minuman soda coca cola dengan kratindeng. Lalu hasilnya sangat duluar dugaan, keduan minuman tersebut menjadi gumpalan yang amat lengket dan menggumpal seperti karet.

Seperti yang bisa diliat dari video yang dibuat oleh pria tersebut. Hanya sedikit saja coca cola dan kratindeng di campurkan kedalam satu gelas. Dengan perlahan ia menunjukan cairan dari minuman tersebut yang langsung di tuangkan kedalam gelas.

Hanya 5 detik saja, kedua cairan tersebut langsung naik kepermukaan dengan bentuk busa. Setelah menggunpal, cairan tersebut langsung meleleh sampai ke luar dari gelas. Tidak ada perubahan seperti mencair ataupun menyebar ke permukaan lantai.

Baca Juga : Sedih Lihatnya, Pasangan Pengantin Ini Harus Terpisah Saat Akan Ijab Qabul

Kedua minuman merek terkenal itu langsung mengeras dan lengket. Setelah di tunjukan kembali bentuk setelah menunggu hingga hampir 1 menit. Ternyata cairan tersebut sudah mengenyal seperti karet sehinggagelas tersebut ternaman didalam gumpalan tersebut.

Dari sini kita bisa melihat jika akan sangat bahaya minum coca cola yang dicampur dengan kratindeng. Maka bentuk ketika mereka tercampur satu sama lain akan menjadi seperti itu. Dan pastinya hal tersebut akan membuat tubuh kita menjadi rusak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *