Balita Malang Dicekokin Bir Oleh Orang Dewasa Diduga Ibu Kandungnya
VIRAL

Balita Malang Dicekokin Bir Oleh Orang Dewasa Diduga Ibu Kandungnya

Mediabaca.news – Baru-baru ini tersebar sebuah video yang cukup membuat para pengguna sosial media marah besar. Dimana terlihat seorang balita yang di paksa meminum minuman keras alkohol. Balita malang yang tidak tahu apa-apa itu hanya bisa mengikuti apa yang disuruh orang dewasa itu.

Agen Poker

Diunggah oleh akun instagra, omg.indonesia.id terlihat jika balita malang itu berkumpul bersama orang dewasa. Diduga jika mereka sedang berpesta miras dan membawa balita tersebut ikut. Namun tak disangkah jika balita tersebut malah diberikan minuman tersebut.

Tanpa rasa penasaran dan tidak tahu apa yang telah diminum, balita tersebut hanya bisa mengikuti perintah orang disekitarnya. Saat diminum balita itu hanya bisa merasakan rasa yang aneh dari alkohol tersebut. Ia pun kembali di minta untuk meminumnya lagi.

Malahan terdengar suara dari seorang wanita dewasa yang meminta balita tersebut untuk terus minum. Semua orang yang berada di sana terlihat sangat senang ketika balita itu mau meminum alkohol tersebut.

Dikatakan jika kejadian itu bukanlah terjadi di Indonesia melainkan dari malaysia ataupun brunei. Karena bahasa yang terdengar adaah bahasa melayu yang cukup kental. Dan banyak yang menduga jika hal itu dilakukan oleh ibu kandungnya sendiri.

Banyak orang yang sangat menyayangkan aksi dari sekumpulan orang dewasa itu. Mereka bahkan tidak memikirkan dampak buruk yang nantinya akan terjadi pada balita tersebut.

Agen Domino

Sampai saat ini, banyak orang yang mengomentari akdi dalam video tersebut, banyak juga orang yang meminta agar video itu dihapus. Karena akan sangat merusak moral anak kecil ketika melihat hal ini.

Balita Malang Dicekokin Bir Oleh Orang Dewasa Diduga Ibu Kandungnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *