Banjir Jakarta Buat Warga Seperti Mengikuti Ajang Lomba Ninja Warrior
PERISTIWA POLITIK

Banjir Jakarta Buat Warga Seperti Mengikuti Ajang Lomba Ninja Warrior

Mediabaca.news – Foto yang diambil oleh salah satu Media berita online telah membuat heboh para nitizen. Terlihat beberapa wanita yang ingin melakukan kegiatan sehari-harinya begitu kesulitan untuk mempergunakan akses jalan dikarenakan banjir. Mereka harus melewati genangan air dijalan tanpa harus membasahi sepatu maupun pakaian mereka dengan menapaki tiang maupun tembok yang lebih tinggi.

Bukan hanya itu saja sebenarnya yang menjadi kesulitan para warga. Semenjak banjir jakarta ini. Banyak warga yang selalu kebinggungan untuk mencari jalan yang tidak digenangin air. Jika tidak ada akses jalan lain dan harus melewati genangan air dengan memakai kendaraan. Banyak dari kendaraan tersebut yang mogok ataupun rusak dan harus mendorong karna terkena air banjir jakarta tersebut.

Semenjak banjir jakarta ini. Banyak juga warga lain kususnya tinggal di pinggiran kota yang amat sengsara akibat rumah mereka harus terbenam air yang cukup tinggi. Bisa kita lihat sendiri dari media online maupun televisi yang selalu menyoroti rumah warga yang terbenam air hingga beberapa meter. Hal ini memaksa para warga pinggiran harus mengungsi kedaerah yang tidak terbenam banjir.

Baca Juga : Prabowo Mundur Pilpres, Anies Akan Menjadi Saingan Berat Jokowi

Dari hal ini. Kita sebagai orang yang memiliki imajinasi tinggi pastinya memikirkan hal-hal yang aneh pada kelakukan warganya semenjak banjir jakarta. Seperti kelakukan pada gambar diatas yang memaksa para wanita merayap di dinding maupun tiang. Ada lagi yang memanjat atap rumah mereka dan lompat kerumah lain. Menaiki sampan, mendorang kendaraan karna mogok, mobil yang bisa menjadi kapal selam.

Masih banyak lagi hal yang mungkin mirip seperti ajang perlombaan ajang Ninja Warrior yang sering tampil di TV. Dan hal ini juga menunjukan jika warga jakarta pantas untuk masuk ke ajang tersebut ,karna setiap tahunnya selalu mendapatkan latihan keras. Jika mereka mengikuti perlombaan tersebut, kami yakin warga jakarta akan membawa kemenangan yang mutlak dengan tantangan yang tidak lebih sulit dibandingkan dengan kondisi banjir jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *