Baru 3 Menit Sah Menikah, Pasangan Pengantin Ini Langsung Bercerai
PERISTIWA

Baru 3 Menit Sah Menikah, Pasangan Pengantin Ini Langsung Bercerai

Mediabaca.news – Beberapa waktu yang lalu, salah satu pernikahan dianggap sebagai perceraian tercepat. Pasalnya pasangan pengantin tersebut disebutkan jika mereka tiba-tiba mengalami perselihan atau salah paham setelah selesai sah menjadi suami istri.

Agen Domino

Dikabarkan jika pasangan pengantin ini menikah pada 27 januari 2019 di Kuwait. Namun baru saja menikah di hadapan penghulu dan pihak kedua keluarga di pengadilan agama Kuwait, pasangan ini langsung memutuskan untuk bercerai.

Sontak kejadian tersebut membuat semua orang terkejut karena pengantin wanitanya secara terang-terangan meminta bercerai. Kejadian itu pun langsung di soroti media massa dimana video keributan di acara tersebut tersebar.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, pasangan tersebut baru saja diucapkan sah menjadi pasangan suami istri. Namun hanya bertahan 3 menit, pengantin wanita minta cerai akibat dikatai “BODOH” oleh suaminya.

Karena tidak senang, wanita yang tidak sebutkan namanya tersebut langsung ke rungan penghulu dan menyatakan ingin bercerai. Dan tentunya hal itu juga membuat pusing penghulu hingga akhirnya di penuhi perceraiannya.

Dalam pengakuan wanita tersebut, saat dinyatakan sah menjadi suami istri dihadapan para tamu undangan. Mereka pun gendak turun tangga, namun saat itu wanita tersebut malah terjatuh. Pria nya bukannya menolong malah mengatainya bodoh.

Agen Poker

Sampai saat dirinya mengungkapnya ke sosial media, banyak dukungan yang datang pada wanita tersebut. Ada orang yang mengatakan jika seorang suami yang tidak menghormati istrinya pastinya tidak ada bisa bertahan lama.

Baru 3 Menit Sah Menikah, Pasangan Pengantin Ini Langsung Bercerai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *