Baru Nikah Siri Sebulan, Wanita Ini Dianiaya Oleh Suaminya Dilapor Polisi
PERISTIWA

Baru Nikah Siri Sebulan, Wanita Ini Dianiaya Oleh Suaminya Dilapor Polisi

Mediabaca.news – Kejadian yang menimpah seorang istri bernama Ita Widya Sari (19) yang baru saja menikah namun sudah di aniaya oleh sang suami. Ita Widya Sari yang kerap kali di sisksa oleh suami nikah siri sebulan itu langsung melaporkan kelakukan suaminya ke polisi.

Agen Poker

Dilangsir dari tribun, dikatakan jika kejadian ini berlangsung di Palembang, Seorang wanita yang baru nikah siri sebulan telah dianiaya suaminya. Karena sudah tidak tahan akhirnya Ita Widya Sari mempolisikan suaminya berinisial FR ke polresta Palembang.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh korban saat di wawancarai wartawan. Ia mengatakan jika kerap kali mendapatkan penganiaan dari suaminya yang baru nikah siri sebulan. Dan terakhirnya ia dipukul memakai kayu hingga mengalami luka memar.

Kejadian tersebut bermula ketika dirinya tengah menelpon ibunya yang ada di rumah untuk menanyakan kondisi anaknya. Ketika itu DR tidak senang dan langsung merebut hp nya. Tak hanya itu saja, FR juga marah-marah tak jelas dan mendadak menganbil kayu lalu memukulĀ Ita.

Dirinya juga mengakui jika selama pernikahan sering kali di aniaya oleh suaminya. Tanpa ada alasan yang jelas dan tak ada salah apapun, Ita kerap kali di pukul dan dimarah. Bahkan tubuhnya terdapat banyak luka memar akibat benda tumpul.

Agen Domino

Karena sudah tidak tahan, akhirnya ia langsung melaporkan suaminya tersebut ke polisi. Saat mengajukan pelaporan, Ita langsung dilakukan visum untuk mendapati bukti agar bisa menahan tersangkah penganiayaan tersebut.

Baru Nikah Siri Sebulan, Wanita Ini Dianiaya Oleh Suaminya Dilapor Polisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *