Baru Pulang Kerja Tak Ada Makanan, Ayah Siram Anak Dengan Air Panas
PERISTIWA

Baru Pulang Kerja Tak Ada Makanan, Ayah Siram Anak Dengan Air Panas

Mediabaca.news – Bagi seorang pekerja, memang akan sangat melelahkan ketika baru pulang kerja ke rumah. Dengan badan yang sudah kecapekan ditambah lagi perut yang kosong pastinya akan membuat kita sangat lapar.

Agen Poker

Namun, baru-baru ini seorang pria menyiramkan air panas ke tubuh anaknya sendiri karena tidak ada sisa makanan didalam rumah. Diketahui pria tersebut baru pulang kerja dan kelaparan, karena makanan telah habis ia pun langsung mengamuk.

Berdasarkan informasi yang beredar, kejadian ini telah terjadi di Flat Kampung Melayu, Air Itam, Pulau Penang, Malaysia. Seorang ayah yang sudah berusia 41 tahun mengamuk ketika baru pulang kerja namun tidak disisakan makanan.

Ketika baru pulang kerumah, ia melihat keempat anaknya yang sedang makan diatas meja. Sayangnya semua makanan seperti lauk, sayur, dan nasi sudah habis semuanya dimakan oleh anaknya.

Ia pun akhirnya memukul anaknya karna menghabiskan makanan tersebut dan tidak menyisahkan untuk dirinya. Tidak puas hati, ia langsung mengambil air yang masih mendidih diatas kompor lalu di siramkan ke salah satu anaknya.

Tetangganya yang mendengar suara jeritan dari dalam rumah pun langsung mengecek kedalam rumah. Ketika itu ia melihat jika salah satu anak sudah menangis kesakitan, ia bahkan melihat teko air panas.

Mengetahui apa yang sudah terjadi dan merasa jika kelakukan tersebut sangat kejam. Tetangganya pun langsung melaporkan pria tersebut ke polisi atas kekerasan yang telah di lakukan.

Agen Domino

Polisi yang langsung datang dan menangkap pelaku kekerasan tersebut dan diamankan ke kantor polisi. Sementara itu, sang anak langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia menderita luka bakar yang cukup parah sebesar 3 persen dari tubuhnya.

Atas tindakannya tersebut, pria tersebut kini dinyatakan sebagai tersangkah penganiayaan terhadap anaknya sendiri. Tersangka sendiri terancam hukuman penjara selama 10 tahun dari insiden yang telah terjadi.

Baru Pulang Kerja Tak Ada Makanan, Ayah Siram Anak Dengan Air Panas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *