Bawa Potongan Kepala Teman Ke Kantor Polisi, Ternyata Ini Alasannya
PERISTIWA

Bawa Potongan Kepala Teman Ke Kantor Polisi, Ternyata Ini Alasannya

Mediabaca.news – Sebuah kejadian yang amat tragis baru-baru ini yang melibatkan 2 sahabat dari kecil. Perkelahian yang berakhir sampai aksi saling membunuh pun terjadi. Sampai-sampai bawa potongan kepala sang teman yang sudah tak bernyawa itu ke kantor polisi.

Agen Domino

Diketahui jika aksi pembunuhan tersebut terjadi di Karnataka, India. Kedua teman baik bernama Pashupati (24) dan Girish (28) terlibat dalam aksi saling bermusahan sejak 3 tahun terakhir. Awalnya mereka adalah teman yang begitu akrab dan hal itu diketahui sejak mereka masih kecil.

Namun mereka saling berselih paham yang akhirnya saling membenci sudah 3 tahun lamanya. Kejadian pembuhuan yang dilakukan oleh Pashupati dipancing karena temannya Girish mulai menghina ibunya.

Karena Girish telah melecehkan ibunya, Akhirnya Pashupati mulai geram dan langsung membunuhnya. Tidak hanya sampai disitu saja, setelah membunuhnya, Pashupati membawa potoongan kepala Girish ke kantor polisi.

Ia menjelaskan jika korban telah melecehkan ibunya, untuk itu ia membunuhnya dan langsung bawa potongan kepala tersebut ke kantor polisi. Setelah itu, Pashupati langsung di tahan dan meminta penjelasan lebih jelasnya.

Pihak kepolisian yang juga masih menyelidiki kejadian ini langsung menetapkan Pasypati sebagai tersangkah utamanya. Menurut keterangan dari pihak polisi jika kejadian seperti bukan kali pertama terjadi.

Agen Poker

Dalam beberapa tahun ini setidaknya ada 3 kasus yang sama dimana hanya karena bertengkar pelaku langsung memegal kepala korban. Dan seperti dugaan polisi jika aksi ini adalah aksi tiruan yang kini menular di masyarakat sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *