PERISTIWA

Bayi Ini Keluar Dari Rahim Sang Ibu Dan Selamat Saat Kecelakaan Terjadi

Mediabaca.news – Memang sulit kita prediksikan kapan rencana tuhan akan di turunkan. Hal tersebut mungkin sering terjadi disaat masa-masa sulit seperti yang dihadapi oleh bayi malang ini yang sudah harus kelilangan ibu nya. Bayi yang keluar dari rahim sang ibu saat terjadi kecelakaan.

Bayi tersebut keluar dari rahim sang ibu dan selamat ketika terjadi kecelakaan yang amat mengerikan. Diketahui jika perut sang ibu yang tengah hamil itu terkoyak akibat kecelakaan tersebut.

Kejadian kecelakaan yang amat mengerikan itu datang dari kota Cataji, Brazil Tenggara. Truk yang di tumpangi oleh keluar sang bayi itu semua tewas setelah truk membawa muatan kayu menghantam truk yang di tumpangi.

Akibat dari tabrakan keras dari depan itu mengakibat kedua truk ini terhempas hingga keluar dari pembatas jalan.

Bayi Ini Keluar Dari Rahim Sang Ibu Dan Selamat Saat Kecelakaan Terjadi

Salah satu petugas pengelamat yang langsung membawa seluruh korban keluar dari kecelakaan maut itu terkejut dengan suara tangisan bayi. Awalnya ia mengemukan seorang wanita yang memiliki luka yang begitu parah di bagian perutnya.

Saat ie mencari sumber suara tangisa tersebut, ternya ada seorang bayi laki-laki yang tanpa mengenakan baju dan berlumuran darah. Setelah dibawah ke tim medis, barulah diketahui jika bayi tersebut baru keluar dari rahim sang ibu.

Menurut para dokter, bayi malang tersebut dalam keadaan sehat dan tanpa luka sedikit pun. Sang ibu yang telah meninggal dunia mendapatkan luka yang begitu serius dibagian perut sehingga membuatnya kehabisan darah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *