Beginilah Yang Terjadi Saat Main Hape Sambil Mengendarai Motor, Kepala Hampir Pecah
PERISTIWA

Beginilah Yang Terjadi Saat Main Hape Sambil Mengendarai Motor, Kepala Hampir Pecah

Mediabaca.news – Tingkah laku seorang manusia memang sangat sulit di tebak. Sebagai manusia seharus nya mengetahui mana yang baik dan mana yang salah. Tidak seperti pria ini yang main hape sambil mengendarai motor dan pada akhirnya ia rugi sendiri.

Sebuah rekaman CCTV yang posting oleh pemiliknya sendiri memperlihat sebuah kecelakaan yang hampir meregut nyawa seseorang. Tidak lain adalah kecelakaan motor yang diakibatkan main hape sambil mengendarai motor.

Terlihat dari video berdurasi singkat tersebut, seorang pria yang terjatuh dari atas motornya dan hampir kepalanya menghantam Pot beton. Terlihat juga seorang wanita yang tepat berdiri didepan toko sangat terkejut saat pria tersebut terjatuh.

Untungnya pria tersebut sempat mengelak setelah menabrak trotoar jalan. Walaupun pria tersebut memakai helm, hal tersebut tidak bisa menjamin keselamatannya jika sudah terhantam di pot beton tersebut.

Baca Juga : Ruangan Kelas Dijadikan Tempat Dugem Anak SMA, Nitizen Heboh Lihat Videonya

Belakangan di ketahui jika pria tersebut ingin menyebrang jalan. Namun karena main hape sambil mengendarai motornya, akhirnya ada motor lain yang langsung menghantam ban depannya. Kita bisa lihat dari video tersebut jika pada saat bangkit pria itu masih sempat main hape nya.

Memang tidak memakan korban jiwa ataupun luka yang serius dari dua pengendara tersebut. Namun hal ini cukup bisa memberikan kita pelajaran jika dalam kondisi apapun anda dihimbau untuk tidak bermain hape anda. Apalagi di jalan saat mengendarai kendaraan pribadi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *