Beli Power Bank Dengan Harga Yang Sangat Murah. Tertipu! Lihat Isinya
VIRAL

Beli Power Bank Dengan Harga Yang Sangat Murah. Tertipu! Lihat Isinya

Mediabaca.news – Banyak sekali modus penipuan yang terjadi di sekitar lingkungan kita. Dan yang paling sering terjadi tidak lain adalah penjualan online ataupun transaksi yang dilakukan secara digital online. Namun yang terjadi ketika pria ini membeli power bank dengan harga yang cukup murah.

Karena tergiur dengan harga yang sangat murah. Seorang pria telah di tipu membeli 1 buah power bank ditepi jalanan kota. Ia membeli dengan harga yang murah yaitu 50% kebawah dari harga normal nya dari pada yang dijual di counter.

Awal membeli ia sudah bertanya kepada si penjual tentang kondisi power bank tersebut. Saat melakukan transaksi sipenjual berkata barangnya masih baru dan tidak ada kerusakan atau cacat dengan barang tersebut.

Baca Juga : Tumor Terbesar Seperti Cangkang Kura” 26 Tahun Menempel Dibadan Pria Ini

Mereka pun deal untuk 1 buah power bank tersebut. Ketika ingin melakukan percoba dengan mencolokan hape ke barang tersebut. Sama sekali tidak berfungsi walaupun sudah di cash dengan listrik. Sudah dicoba berkali-kali juga tetap tidak bisa berfungsi.

Lalu ia memutuskan untuk membongkar barang tersebut. Lalu yang sangat mengejutkan ketika ia berhasil membongkar barang tersebut. Pada baterai dalam bukanlah karbon ataupun zat lain selayaknya alat digital lainnya.

Namun yang ia temukan didalam baterai tersebut adalah pasir. Semua baterai berisikan pasir yang di isi kedalam tabung baterai lalu mengbalut kembali dengan menggunakan plaster. Dalam keadaan yang sangat rapi si penjual tersebut sukses penipu para pembelinya.

Kemudian ia langsung menunjukan penipuan tersebut kesoasial media. Dan ia berbagai pengalaman tersebut kepada semua temannya yang menjadi viral ketika semua ikut membagikan pengalaman tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *