Berenang Dipantai, Kemaluan Pria Asal Tiongkok Ini Disengat Ikan Pari
VIRAL

Berenang Dipantai, Kemaluan Pria Asal Tiongkok Ini Disengat Ikan Pari

Mediabaca.news – Berlibur dipantai adalah hal yang paling menyenangkan ketika bersama keluarga. Apalagi bisa berenang didalam air laut dan menikmati ombak yang menghibas ke tubuh kita. Namun, ketika berenang di pantai juga harus hati-hati karena masih ada bintang laut yang berbahaya. Seperti pria ini disengat ikan pari.

Agen Domino

Pria berasal dari Tiongkok yang tengah menikmati liburan di pantai Sanya, Hainan, China harus mengalami kejadian pahit. Ketika sedang asik berenang ternyata ada seekor ikan pari yang menyengat tepat di kemaluannya.

Dirinya langsung berguling-guling di pasir pantai karena kesakita setelah disengat ikan pari. Ironisnya adalah, sengatan tersebut tidak mau terlepas walaupun sudah di bantu oleh beberapa pengunjung lainnya.

Akhirnya, pihak penjaga pantai memanggil petugas layanan gawat darurat untuk membantu memisahkan ikan tersebut. Saat petugas penyelamat datang, akhirnya pria tersebut bisa selamat dan bertahan sampai kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Seluruh pengunjung lainnya berkumpul melihat kejadian tersebut dan merekamnya. Dikatakan jika ikan pari tersebut langsung mati setelah menyengat pria Tingkok tersebut.

Agen Poker

Dalam video terlihat pria yang sedang kesakitan begitu juga ekor duri ikan pari yang masih menempel di kemaluan korban. Dirnya terus mengerang kesakitan akibat duri yang tertancap di kemaluannya.

Video tersebut langsung beredar luas sosial media, Untungnya pria tersebut tidak mengalami luka yang begitu serius. Pertolongan dari tim penyelamat yang cepat membuat pria tersebut bisa mendapatkan perawatan yang lebih serius.

Berenang Dipantai, Kemaluan Pria Asal Tiongkok Ini Disengat Ikan Pari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *