Berjilbab Tapi Makan Daging Babi, Arsy Haliawi Klarifikasi Kembali Kalau Itu Daging Ayam
VIRAL

Berjilbab Tapi Makan Daging Babi, Arsy Haliawi Klarifikasi Kembali Kalau Itu Daging Ayam

Mediabaca.news – Beberapa waktu yang lalu sosial media telah menghebohkan kita dengan adanya seorang wanita berjilbab yang mengaku memasak lalu me makan daging babi. Diketahui juga dia adalah seorang TKW yang sedang bekerja di Hongkong yang biasa di panggil Arsy Haliawi.

Arsy juga menuduh jika banyak TKW asal indonesia juga pernah makan daging babi. Tentu hal tersebut langsung membuat semua orang marah dengan ucapan yang dikatakan Arsy. Seperti ini video yang telah diunggahnya.

Setelah video nya menjadi viral dan ia mendapatkan banyak kecaman dari berbagai kalangan. Arsy kembali membuat sebuah video yang mengklarifikasi untuk video yang sebelumnya. Ia mengatakan jika video makan daging babi pada video tersebut hanya mengada-ngada saja. Dan juga mengatakan jika itu bukanlah daging babi namun lebih ke daging ayam yang telihat dari teksturnya.

Baca Juga : Buset, Bayi Laki-laki Ini Lahir Dari Rahim Seorang Nenek Usia 62 Tahun

Yang paling menarik dari video klarivikasi ini adalah asry yang menyadari jika ia telah membawa TKW lain dan memfitnah TKW lain yang ada di beberapa negara. Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran bagi nya agar bisa menjaga sifat dan omogan ketika melakukan sesuatu. Dan untuk yang tersinggung bisa memaafkannya agar tidak adalah yang salah paham dalam hal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *