Bermain Game Nonstop 10 Hari, Pria Asal India Ini Alami Gangguan Jiwa
PERISTIWA

Bermain Game Nonstop 10 Hari, Pria Asal India Ini Alami Gangguan Jiwa

Mediabaca.news – Video game online merupakan salah satu permainan yang sangat di sukai oleh anak mudah jaman sekarang ini. Banyak orang yang rela bermain hingga berjam-jam lamanya yang pastinya berdampak buruk bagi kesehatan. Seperti pria asal India ini malah langsung mengelami gangguan kejiwaan setelah bermain game online.

Agen Poker

Seorang pria bernama Jammu pria asal India di vonis mengalami gangguan kejiwaan. Dirinya di ketahui mengalami hal tersebut setelah tidak henti-henti bermain game online yang lagi tenar yaitu PUBG. Diketahui jika Jammu nonstop bermain game hingga 10 hari tanpa berhenti hingga tidak cukup beristirahat.

Keadaan tersebut mula nya di ketahui oleh orang tuanya sendiri, dimana sang ibu saat itu mendengar suara yang aneh didalam kamarnya. Saat masuk, ibu pun langsung berteriak karena Jammu sedang melukai tangannya sendiri dengan gunting. Akibatnya, tangannya mengalami pendarahan yang cukup banyak hingga akhirnya di larikan kerumah sakit.

Kondisi pun semakin parah ketika keluarganya melarang ia untuk bermain ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit. Bahkan ia memberoktak kesana kemari membuat orang yang memegangginya kualahan.

Dokter mengatakan jika Jammu saat ini telah mengalami gangguan kejiwaan. Ia terpaksa di tenangkan menggunakan obat bius agar bisa mendapatkan pemeriksaan yang lebih akurat. Namun saat terbangun, ia sudah tidak mengenali semua orang yang ada di dekatnya.

Agen Domino

Akibat kecanduan game online tersebut, Jammu pun langsung mengalamai gangguan mental. Hal pemicu nya adalah, ia melakukan permainan yang selalu hingga membuat emosinya selalu memuncak setiap menitnya. Dokter sendiri mengatakan jika kasus seperti ini sudah sering terjadi, apalagi ditambah anak yang kurang aktif dan kerjaannya hanya bermain game online.

Bermain Game Nonstop 10 Hari, Pria Asal India Ini Alami Gangguan Jiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *