Bermula Di Pemandian Waterboom, Bocah 9 Dan 14 Tahun Menikah Muda
PERISTIWA

Bermula Di Pemandian Waterboom, Bocah 9 Dan 14 Tahun Menikah Muda

Pemandian Waterboom – Sebuah pernikahan adalah hal yang sakral dilakukan oleh orang yang cukup matang untuk menjalani janji sehidup semati. Tentunya beberapa hal yang penting seperti menghidupi keluarga setelah menikah dan bertanggung jawab penuh.

Agen Poker

Namun bagaimana jika pernikahan dilakukan oleh orang yang masih belum cukup usia. Tentunya hal itu pastinya akan menyulitkan keluarganya sendiri ketika sudah menikah. Apalagi mereka masih belum bisa mencari uang dan menghidupi istrinya sendiri.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, beberapa foto postingan akun @makassar_iinfo memperlihatkan pernikahan muda. Pasangan bocah yang masih berumur 14 tahun (mempelai wanita) Asma Wilgalbi dan Habibie 9 tahun (mempelai pria).

Dikatakan jika awal mulah pertemuan mereka terjadi di salah satu pemandian waterboom. Disaat pertama kali bertemu mereka berkenalan dari pemandian tersebut hingga akhirnya saling jatuh cinta dan menikah.

Dari postingan tersebut juga tidak dijelaskan secara rincih lokasi pernikahan yang telah berlangsung. Dalam postingan tersebut juga terlihat jika resepsi pernikahan tersebut berjalan begitu lancar dan dihadiri para tamu undangan.

Sepertinya kedua belah pihak juga sangat menyetujui pernikahan tersebut dan bisa terlihat di foto adalah pihak keluarga dari kedua mempelai. Namun, sejak pernikahan tersebut viral disosial media.

Agen Domino

Banyak nitizen yang menduga jika itu bukanlah pernikahan tapi hanya pesta ulang tahun. Dan ada juga yang menduga jika itu adalah tunangan disaat masih mudah. Akan tetapi, dalam poster tertulis jika kedua pasangan itu menikah dan ucapan tersebut tertuliskan Happy Wedding.

Bermula Di Pemandian Waterboom, Bocah 9 Dan 14 Tahun Menikah Muda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *