Berpakaian Seragam, Siswi SMK Peragain Gaya Mesum Bikin Nitizen Garuk Kepala
VIRAL

Berpakaian Seragam, Siswi SMK Peragain Gaya Mesum Bikin Nitizen Garuk Kepala

Mediabaca.news – Seorang siswi SMK mendadak viral di sosial media setelah peragain gaya mesum yang begetu menantang di depan kamera. Masih belum di ketahui jelasnya dimana asal sekolah dan identitas dari siswi tersebut. Namun akibat ulahnya tersebut, dirinya terus dihujat oleh nitizen.

Video yang di unggah oleh akun bernama @Lagi.hot memperlihatkan seorang siswi berpakaian seragam sekolah melakukan aksi tak senonoh. Siswi SMK tersebut memperlihatkan orang yang lagi berhubungan mesum.

Agen Domino

Diduga jika aksi tersebut bukanlah tidak sengaja tapi memang sengaja di buat-buat untuk mencari sensasi di sosmed. Hal itu justru bukannya membuat nitizen suka melihatnya namun malah menghujatnya.

Ada banyak alasan kenapa siswi SMK tersebut pantas untuk di hujat. Yang pertama pastinya adalah hal tersebut dilakukan di lingkungan sekolah. Dan lagi dirinya yang masih berpakaian seragam peragain gaya mesum yang takutnya akan diikuti oleh siswi lain.

Dalam aksi yang dilakukannya, siswi berjilbab tersebut hanya mendesah sambil bergoyang naik dan turus. Yang parahnya adalah ekspresinya itu berlebihan dan terlihat orang yang berhubungan badan.

Tentu saja hal ini dianggap oleh banyak orang adalah dampak dari pergaulan bebas. Dirinya bukan hanya mempermalukan pihak sekolahnya tapi juga generasi pelajar yang ada di Indonesia.

Agen Poker

Ada yang bilang jika siswi tersebut tidak pantas memakai jilbab, banyak orang yang memberikan saran terhadap video tersebut untuk mengusut keberadaan siswi tersebut.

Berpakaian Seragam, Siswi SMK Peragain Gaya Mesum Bikin Nitizen Garuk Kepala

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *