berparas-cantik-dan-menawan-wanita-ini-tidak-malu-menjadi-supir-truk
UNIK

Berparas Cantik Dan Menawan, Wanita Ini Tidak Malu Menjadi Supir Truk

Mediabaca.news – Rukhayati, perempuan berparas cantik dan menawan yang masih mudah ini tidak malu menjadi supir truk dengan model cold diesel. Keahlian mengendari truk ini ia mengakui jika belajar dari ayahnya yang telah meninggal. Alasan kenapa ia mau menjadi seorang supir truk hanya ingin membantu ibunya berjualan klontong atau berbagai macam bahan makanan jadi.

Warga asal Provinsi Sumatra Selatan. Rukha dan ibunya setiap hari berkeliling kampung ke kampung menjajahkan bahan yang mereka jual. Berangkat dini hari jam 2 hingga sore hari, hingga menempuh jalan yang beratpun telah ia lalui bersama dengan ibunya. Ia mengakui tidak ada rasa takut selama membawa truk tersebut.

Baca Juga : Bule Kecebur Di Sawah Bawa Motor Boncengan Dikawasan Bali

Wanita berparas cantik dan menawan ini memiliki alasan utama kenapa mau menjalani kehidupan seperti ini. Ternyata ia mengakui jika ia adalah seorang janda yang telah bercerai 3 tahun lamanya. Perceraian itu terjadi dikarenakan KDRT yang dilakukan oleh mantan suaminya. Ia juga mengaku sudah sangat trauma dengan pernikahan.

Berparas Cantik Dan Menawan, Wanita Ini Tidak Malu Menjadi Supir Truk

Maka dari itu memilih jalannya sendiri membantu ibunya dengan mengendari truk berjualan keliling. Dari hal ini ia juga mengatakan jika tidak ada rasa malu ataupun gengsi. Malahan setiap harinya ia bertambah semangat, apalagi jika banyak pembeli yang datang kepada mereka.

Ini sangat memotivasi kita sebagai orang yang masih mampu berjalan dan berdiri. Wanita berparas cantik dan menawan ini saja bisa melakukannya tanpa harus mengandalkan bantuan dari orang lain. Ia juga rela harus menempuh medan yang terjal, rela menghabiskan waktunya hanya untuk mengendari truk. tidak dengan bermanja-manja di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *