Bertemu Wanita Di Toko Buku Lalu Jatuh Cinta, Pria Ini Rela Berhenti Dari Pekerjaannya
VIRAL

Bertemu Wanita Di Toko Buku Lalu Jatuh Cinta, Pria Ini Rela Berhenti Dari Pekerjaannya

Mediabaca.news – Baru-baru ini, seorang pria bermarga Sun membagikan kisahnya yang bertemu wanita di toko buku lalu jatuh cinta kepada wanita tersebut. Kejadian tersebut pun menarik perhatian nitizen khususnya di negara Tiongkok dimana diakui telah menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Agen Poker

Dilangsir dari Worldofbuzz, sangking cintanya kepada wanita tersebut. Dirinya rela meninggalkan pekerjaan sampai berhenti dari pekerjaan demi bisa melihat wanita pujaan hatinya. Cinta pada pandangan pertama itu membuat Sun melakukan apapun demi bisa bertemu dengan gadis nya.

Berdasarkan apa yang ia kisahkan, awalnya ia dan wanita tersebut tidak sengaja bertemu di toko buku tersebut. Saat berkenalan ia terus saja memperhatikan wajah dari gadis tersebut dari kejauhan yang akhirnya ia jatuh cinta.

Dari situ, saat kembali kerumahnya ia mengakui jika terus terbayang-bayang dengan wanita tersebut. Akhirnya ia memutuskan untuk kembali bertemu dengan wanita tersebut, sayangnya wanita tersebut sudah tidak lagi di sana.

Keesokan harinya, ia kembali lagi ke toko buku tersebut dengan harapan bisa kembali bertemu dengan wanita misterius tersebut. Namun ternyata ia kembali tidak menemukannya, karena setiap harinya melakukan hal itu.

Akhirnya ia memutuskan untuk resign dari kerjaan dan menunggu berharap bisa kembali bertemu wanita di toko buku tersebut. Dikatakan jika Sun telah menunggu wanita tersebut selama 50 hari. Dari pengakuan sang penjaga toko, ia mengatakan jika Sun datang dari jam 11 pagi sampai jam 7 malam.

Agen Domino

Usahan Sun bukan hanya dilakukan dengan seperti itu saja, tapi ia juga membuat ilustrasi wajah wanita yang ia temui tersebut. Kemudian brosur wajah itu disebarkan ke semua tempat yang ada di derah toko.

Bertemu Wanita Di Toko Buku Lalu Jatuh Cinta, Pria Ini Rela Berhenti Dari Pekerjaannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *