Bikin Ngakak, Jam 7 Malam Dikirain Jam 7 Pagi Buru-buru Mau Kesekolah
VIRAL

Bikin Ngakak, Jam 7 Malam Dikirain Jam 7 Pagi Buru-buru Mau Kesekolah

Mediabaca.news – Berangkat sekolah adalah hal yang paling menyenangkan bagi anak usia 5 sampai 10 tahun. Selain bisa bertemu dan bermain bersama teman, mereka juga bisa menghabiskan waktu dengan bersenang-senang di sekolah. Namun bagaimana dengan kejadian seperti video yang sedang viral ini yang bikin ngakak.

Seorang gadis kecil berjilbab ini di kerjain oleh ayahnya sendiri akibat telat bangun sore. Video yang tidak diketahui asalnya menjadi viral dikarenakan gadis kecil yang di perkirakan masih berumur 7 tahun ini ingin pergi bersekolah pada jam 7 malam.

Bermulah disaat ia yang sedang tidur sore hari namun karena tidur terlalu lama akhirnya bangun pada jam 7 pagi. Setelah melihat jam sudah menunjukan pukul 7, ia pun bergegas bersiap untuk pergi kesekolah.

Setelah akan berangkat ia pun meminta ayahnya untuk mengantarkannya ke sekolah. Namun sang ayah yang dengan sengaja tidak memberitahukan hal yang sebenarnya membiarkannya untuk bersiap-siap berangkat sekolah sambil merekam aksinya tersebut.

Baca Juga : Jadi Orang Baik Susah, Pria Ingin Menolang Malah DIkirain Mau Melecehkan

Setelah sampai di depan pintu rumah. Bocah ini pun meminta ayahnya untuk mengantarkannya ke sekolah. Dengan tingkah yang bikin ngakak itu, sambil tertawa ayahnya mengatakan bahwa ini dihari itu masih malam yaitu pukul 7 malam.

Dengan malu nya bocah tersebut langsung berlari memasuki rumah kembali sambil memukul ayahnya yang sedang merekam tingkahnya. Video yang dibagikan itu menjadi viral setelah dianggap hal tersebut sama persis seperti yang terjadi pada kita semua. Pastinya pada waktu kecil kita juga pernah bertingkah seperti itu. Takut bangun kesingan untuk belajar di sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *