Borunan Ini Berhasil Ditangkap Setelah Datang Mengurus KTP Dikantor
VIRAL

Borunan Ini Berhasil Ditangkap Setelah Datang Mengurus KTP Dikantor

Mediabaca.news – Kartu tanda penduduk adalah salah satu media yang sangat penting dan wajib di miliki oleh warga kenegaraan. Setiap orang pun wajib memiliki agar menandakan jika mereka adalah warga dan juga digunakan untuk mengurus KTP dengan media ini.

Agen Poker

Namun, seorang pria yang ingin mengurus KTP nya malah di tahan yang ternyata dirinya adalah seorang burunan. Ia mengurus KTP nya untuk keperluan pribadinya yang lalu datang ke kantor pengurusan masyarakat.

Kejadian ini diketahui terjadi di Foshan, Suangdong, China. Pria bernama Du Mou merupakan salah satu borunan aksi pencurian yang telah ia lakukan di 1 tahun terakhir. Ia berhasil ditangkap atas laporan dari badan pengurusan masyarakat di China.

Video penangkapannya pun tersebar di sosial media dan langsung viral. Dalam rekaman CCTV, terlihat jika Du datang dengan terburu-buru masuk kedalam kantor. Dirinya ingin mengurus KTP yang telah lama hilang akibat terjatuh.

Setelah masuk, tak butuh waktu lama polisi langsung datang membawanya keluar kantor dalam keadaan di borgol. Ternyata, petugas langsung menelpon polisi setelah mengetahui jika Du adalah seorang burunan karna pencurian.

Dirinya pun mengakui jika ia sedang dalam keadaan mabuk dan tidak mengungat lagi jika dirinya adalah seorang buronan. Bahkan saat disidang pun ia hanya bisa menahan tawanya karna bisa tertangkap dalam keadaan seperti itu.

Agen Domino

Viral nya kejadian ini membuat banyak nitizen China tertawa lucu, ada juga orang yang mengakui jika melihat wajah borunan itu di media online. Kini Du pun langsung mendapatkan hukumannya dan dipenjara selama 3 tahun atas pencurian yang telah ia lakukan.

Borunan Ini Berhasil Ditangkap Setelah Datang Mengurus KTP Dikantor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *