Bukannya Mengerjakan Tugas Sekolah Malah Gituan Diwarnet, Ini Videonya
PERISTIWA

Bukannya Mengerjakan Tugas Sekolah Malah Gituan Diwarnet, Ini Videonya

Mediabaca.news – Remaja jaman sekarang memang telah banyak terpengaruh oleh kehidupan seksual yang tidak bisa di buang jauh. Berniat mengerjakan tugas sekolah dengan pacar di warnet. Malah terpengaruh hasrat seksual dan akhirnya terekam CCTV yang di pasang di atas ruangan. Begitulah anak jaman sekarang ketika kita sebagai orang tua mengijinkan mereka untuk memiliki pasangan di usia dini.

Pengaruh tidakan asusila pastinya selalu ada dan contohnya seperti sepasang remaja ini. Mereka sedang mengerjakan tugas sekolah berkelompok. Dan tugas sekolah tersebut di kerjakan dengan teknologi internet yang mengharuskan mereka menyewa di warnet. Tepat tersoroti CCTV pada 2 ruangan dimana remaja tersebut sedang mengerjakan tugas sekolahnya.

Kejadian tidak terduga di sebuah kamar berukuran 1.5 x 1.5 meter itu menunjukan adegan mesum yang dilakukan 2 pelajar tersebut. ruangan yang bersebelahan dengan teman kelompoknya. Mereka tidak mengetahui tetang kejadian di ruangan sebelah yang telah melakukan adegan mesum. Entah terpengaruh sehabis membuka situs dewasa atau memang sudah terbiasa melakukan adegan mesum.

Baca Juga : Sepasang Pelajar SMP Tidak Sadar Jika Sedang Direkam Ketika Berbuat Mesum Dilorong Sekolah

2 pelajar ini tampaknya sudah sangat terbiasa dengan perbuatan persebut. Tanpa harus membuka semua pakaian, mereka melakukan hubungan intim didalam ruangan warnet sambil mengerjakan tugasnya. Tentunya pasang pasang mata yang melihat kejadian ini. Dan pihak warnet yang menyebarkan video ini sangat merahasiakan dimana lokasi tempat asalnya.

Pastinya video yang terekam CCTV secara kebetulan ini, dibagikan agar semua orang tua wajib tahu dengan kelakukan anak mereka. Haruslah sebagai orang sangat wajib untuk selalu memperhatikan tingkah laku anaknya sendiri. Jangan sampai seks bebas terpengaruh juga kepada anak lain dengan membebaskan anak-anak kita berpacara di usia dini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *