Bukti Betapa Rakusnya Turis Dari Tiongkok Hanya Sepiring Buah Direbutin
PERISTIWA

Bukti Betapa Rakusnya Turis Dari Tiongkok Hanya Sepiring Buah Direbutin

Mediabaca.news – Mungkin bukan hanya sekali saja kita mendengar tentang warga turis dari tiongkok serakah jika soal makanan. Seperti yang sudah pernah kita lihat di beberapa restoran maupun dikafe yang menyediahkan makanan gratisan. Mereka selalu mengambil makanan tersebut secara berlebihan dan yang terakhir makanan yang diambil tersebut tidak disantap habis.

Kini terjadi lagi, dimana ada sekelompok turis yang berebutan buah disebuah kafe ditepi pantai. Buah yang diberikan secara cuma-cuma itu direbut tanpa memberikan ruang gerak bagi pelayan yang menyajikan makanan tersebut. Terlihat dalam video sekelompok turis dari tiongkok yang sedang mengerumuni sang pelayan yang sedang ingin menyajikan diatas meja.

Baca Juga : Operasi Pengangkatan Seekor Belut Yang Hidup Didalam Perut Pria Ini

Mereka tidak sabaran dengan menjulurkan tangan diatas piring, bahu, wajah, sampai pelayan tidak memiliki ruang gerak sedikitpun. Pelayan tersebut telah bertindak sopan dan meminta parah turis dari tiongkok tidak berebut. Namun hal terserbut tampak diabaikan saja oleh mereka. Dan pada akhirnya pelayan tersebut langsung menaruh buah tersebut diatas meja dengan cepat.

Namun yang terjadi sangatlah mengejutkan. Puluhan tangan langsung menggapai buah yang ada didalam pirin tersebut. Yang akhirnya semua buah ludes hanya dalam hitungan detik saja. Banyak dari berbagai kalangan yang amat marah dan benci kepada turis asal tiongkok tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa semua orang tiongkok tidak memiliki etika dan tata krama.

Tidak tahu bagaimana cara menghormati makanan dan orang lain. Semua orang tiongkok yang ada di dalam video tersebut terus mendapatkan kecaman yang pedas dari puluhan juta pasang mata yang melihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *