Bule Di Gebukin Anak Kos Karena Ketahuan Mencuri, "Aku Rapopo" Kata Bule Itu
VIRAL

Bule Di Gebukin Anak Kos Karena Ketahuan Mencuri, “Aku Rapopo” Kata Bule Itu

Mediabaca.news – Seorang turis harus mengalami luka memar diseluruh tubuh dan wajahnya setelah di keroyok oleh kumpulan anak kos. Kejadian yang terjadi di Blimbing, Malang, Jawa Timur ini diketahui bule di gebukin anak kos setelah ketahuan masuk kedalam rumah kos dan mengambil dompet dan hape miliki penghuni kos.

Video yang diunggah oleh pengguna facebook Wahyu. Dan ia juga menyebutkan jika bule di gebukin anak kos itu dalam keadaan mabuk berat dan tiba-tiba masuk kedalam rumah kos tersebut.

Namun menurut wahyu, ada kejanggalan dalam insiden tersebut. Dikarenakan bule tersebut masih sempat mencari dompet dan hape nya yang hilang pada saat hendak akan dibawa dengan mobil ambulan.

Baca Juga : Tiap Hari Bolos Sekolah Kewarnet, OP Langsung Lapor Bocah Ini Ke Pihak Sekolah

Menurut wahyu, bule di gebukin anak kos bukan karena ia mencuri sesuatu. Namun bule tersebut kenal dengan penghuni kos dan terlibat beberapa masalah sehingga terjadi kekerasan.

Pada saat akan dibawa ke rumah sakit pun bule ini mengetakan “Saya rapopo, saya rapopo” kata bule itu didalam video.

Sampai saat ini masih belum ada kepastian untuk masalah ini dari pihak kepolisian setempat. Adanya kejanggalan ini membuat semua nitizen terus bertanya-tanya. Dan banyak yang berharap jika kejadian bisa dituntaskan secepatnya akan mendapatkan sebuah kebenaran yang pasti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *