Cincin Seharga Rp 23 Juta Terpaksa Dipotong Karena Berat Badan Naik
PERISTIWA

Cincin Seharga Rp 23 Juta Terpaksa Dipotong Karena Berat Badan Naik

Mediabaca.news – Beberapa waktu yang lalu, seorang wanita membagikan pengalaman yang cukup ia sesali. Dimana berat badan naik harus membuat seluruh tubuhnya membesar dengan cepat. Otomatis semua pakaian maupun atribut milik nya tidak muat lagi untuk dipakai.

Agen Poker

Dan parahnya lagi adalah, cincin seharga rp 23 juta yang diberikan oleh tunangan harus raip. Dari beberapa foto dan video yang ia bagikan ke sosial media memperlihatkan hasil potongan tersebut. Cincin bermerek Bulgari itu harus kehilangan harganya setelah di potong agar terlebih pada jarinya.

Berdasarkan apa yang ia katakan jika waktu ia mengalami berat badan naik, ia bahkan tidak menyadari cincin tersebut. Namun lama kelamaan ia pun mulai merasa sakit saat memakai cincin yang diberikan oleh tunangannya.

Ternyata jari tangannya mulai ikut membengkak parah akibat berat badan yang ia alami. Menyedari jika cincinnya sudah sangat sulit di buka, akhirnya ia pun mulai menelpon tunangannya untuk membantunya.

Sudah dicoba berbagai cara namun cincin tetap tidak berhasil dilepas, akhirnya salah satu satu cara adalah merusak cincin tersebut. Dalam hal ini, dirinya dan tunangannya sudah memikirkan secara matang-matang.

Bahkan dirinya sempat menangis saat sudah sepakat memotong cincin tersebut. Setelah proses pemotongan berhasil, ia dan tunangannya mencoba mengecek harga di toko yang mereka beli. ternyata setelah di potong harga cincin tersebut semakin anjlok dimaa hanya diharga 10 juta rupiah saja.

Agen Domino

Kejadian itu pun ia sebarkan ke sosial media dan disambut positif oleh para pengguna sosial media. Banyak orang yang sangat menyanyangkan hal tersebut. Dan ada orang yang memberikan saran untuk menyuruh wanita tersebut untuk diet sementara.

Cincin Seharga Rp 23 Juta Terpaksa Dipotong Karena Berat Badan Naik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *