Coba Bermain Disarang Lebah, Pria Ini Disengat Kawanan Lebah Hingga Meninggal
VIRAL

Coba Bermain Disarang Lebah, Pria Ini Disengat Kawanan Lebah Hingga Meninggal

Mediabaca.news – Umumnya, sebagai pawang lebah pastinya memiliki trik tersendiri agar tidak disengat kawanan lebah. Dan biasanya, banyak orang menggunakan pengasapan atau dengan pakaian kusus lebah agar tidak disengat kawanan lebah.

Ketika hanya 1 atau 2 lebah yang menyengat mungkin tidak akan berdampak kematian pada seorang manusia. Namun baru-baru ini terdapat sebuah video di mana ada orang meninggal karena disengat kawanan lebah.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria China yang tengah berada di sarang lebah. Kemudian, dengan botol minuman kosong pria tersebut memukul sarang lebah sambil berteriak.

Disaat itu juga, ribuan kawanan lebah langsung menyengat lebah tersebut. pria tersebut akhirnya langsung pergi menjauh sambil menghindari sengatan lebah tersebut. Terlihat jika saat memukul dan menjerit, lebah begitu agresif langsung menghinggap di seluruh tubuhnya.

Setelah tidak beberapa lama kemudian, terbagi lagi video dimana dirinya telah meninggal dunia dengan ribuan sengatan di selurh wajahnya. Bahkan sampai tubuh dari pria tersebut ikutan di tersengat.

Pria tersebut dikabar langsung meninggal dunia setelah di bawa pulang ke rumah. Diketahui jika ia mengalami keracunan ribuan sengatan lebah hingga Nyawanya tidak tertolong lagi.

Banyak nitizen yang mengatakan jika jangan coba-coba bermain dengan lebah jika tidak memiliki cara untuk mengusir terlebih dahulu. Sengatan 1 atau 2 ekor lebah mungkin tidak akan berpengaruh, tapi jika sudah ribuan maka bisa menyebabkan kematian.

Coba Bermain Disarang Lebah, Pria Ini Disengat Kawanan Lebah Hingga Meninggal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *