Dalam Kondisi Tidak Bernyawa, Pria Ini Masih Berani Memperkosa Guru TK Ini
PERISTIWA

Dalam Kondisi Tidak Bernyawa, Pria Ini Masih Berani Memperkosa Guru TK Ini

Mediabaca.news – Telah di temukan seorang mayat wanita tanpa busa yang terlentang di sebuah gubuk. Wanita tersebut diketahui adalah seorang guru TK asal Desa Parerejo, Jawa Timur. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh, ternyata orang yang dengan sadisnya memperkosa guru TK ini tidak lainnya ada pacaranya sendiri.

Pada saat dilakukan penangkapan. Pria yang bernama M Radyan tidak lain adalah pacaranya ditangkap di sebuah Desa sebelah. Ia melarikan diri karena ketakutan setelah menyadari pacarnya telah terbunuh.

Dalam pengakuan yang ia buat. Ia tidak berniat membunuh apa lagi memperkosa guru TK tersebut. Ia mengaku jika ia dalam keadaan mabuk berat sehingga tidak sadar lagi ketika sedang bersetubuh dengan pacaranya sendiri.

Dalam proses visum yang dilakukan kepolisian. Mereka menyatakan bahwa guru TK ini di cekik dan akhirnya mati kehabisan nafas. Terdapat juga memas di kepala korba akibat pukulan benda tumpul yang menghantam keras dikepalanya.

Baca Juga : Penawaran Seks Threesome PSK Berujung Brutal Setelah SI Pria Lakukan Hal Ini

Dalam keterangan yang diberikan oleh Radyan. Pada saat mengajak korba melakukan hubungan intim ia menolaknya dan pada akhirnya botol minuman melayang dikepala pacarnya. Radyan juga menambahkan jika pacarnya ingin minta putus.

Lantaran merasa kecewa dan sakit hati dengan pernyataan tersebut. Akhirnya pelakukan melampiaskan hal tersebut dengan menganiaya korba, begitulah keterangan yang diberikan pihak polisi.

Dari keterangan yang diberikan para temannya, Radyan juga merasa cemburu dengan pacarnya karna dekat dengan pria lain. Lantaran mendengar isu tersebut ia mengajak temannya untuk mabuk bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *