Dangdutan Berujung Tawuran Antara Bapak-bapak, Berawal Dari Saweran
VIRAL

Dangdutan Berujung Tawuran Antara Bapak-bapak, Berawal Dari Saweran

Mediabaca.news – Acara dangdutan memang sangat diminati oleh orang Indonesia di setiap acara pesta. Dengan adanya biduan yang bernyanyi akan menambah hiburan yang ada di acara tersebut. Namun terkadang dangdutan berujung tawuran akibat kesalapahaman.

Agen Poker

Seperti kejadian yang baru-baru ini viral di sosial media yang memperlihatkan dangdutan berujung tawuran. Diunggah oleh akun instagram bernama omg.indonesia.id yang berhasil menarik perhatian para nitizen.

Dalam video yang tersebar, terlihat jika ada beberapa orang yang sedang asik berjoget diatas panggung. Seorang pria tiba-tiba menghampiri pria lain yang sedang asik berjoget. Tidak tahu apa maksud dari pria tersebut, ia pun mendorong kedua pria ke pinggir panggung.

Sempat terjadi perdebatan namun seorang pria lain terjatuh dari ata panggung. Ia pun terkejut dan langsung menarik orang yang mendorongnya. Tidak lama kemudian seorang pria dari bawah panggung pun langsung naik dan mendorong pria tersebut hingga terjatuh.

Dari sinilah tawuran pun mulai terjadi, akibatnya semua orang pun ikut berkelahi dan aksi saling menyalahkan mulai terjadi. Banyak orang terlibat asik saling mukul memukul walaupun tidak ada yang tahu siapa yang salah dalam keadaan tersebut.

Kejadian tersebut pun sempat terekam oleh seorang pengunjung lain yang langsung menyebarkan ke sosial media. Video tersebut pun langsung mendapatkan respon yang cepat dari pengguna jejaring sosial media.

Agen Domino

Ada yang mengatakan jika pria yang awalnya mendorong itu bermaksud mengusir pria lain. Akhirnya, karena terdorong hingga di pinggir ia pun terjatuh dan temannya tidak senang lalu terjadi keributan.

Dangdutan Berujung Tawuran Antara Bapak-bapak, Berawal Dari Saweran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *