Demi Melanjutkan Usaha Ayahnya, 2 Gadis Asal India Menyamar Jadi Pria
VIRAL

Demi Melanjutkan Usaha Ayahnya, 2 Gadis Asal India Menyamar Jadi Pria

Mediabaca.news – Setiap orang pastinya memiliki keinginan untuk tetap bisa menghidupi keluarganya sendiri ketika tak ada yang bisa diharapkan lagi. Seperti kisah 2 gadis asal India yang beberapa waktu lalu diperbincangan karena usaha mereka.

Agen Poker

Dikatakan jika keduanya bernama Jyoti dan Neha gadis asal India yang memperjuangkan bisnis cukur rambut milik sang ayah. Karena tidak ingin usaha tersebut bangkrut dan juga bisnis tersebut adalah salah satu usaha yang selama ini menghidupi ekonomi keluar mereka.

Usaha cukur tersebut sudah digeluti oleh sang ayah sejak tahun 2014 dan bisa menghidupi keluarga mereka. Namun, 4 tahun yang lalu sang ayah mengalami kelumpuhan dan membuat usaha tersebut terhenti sesaat.

Karena ingin melanjutkannya, awalnya Jyoti dan Neha nekad kembali membuka usaha tersebut dengan menunjukan identitas asli mereka. Karena mereka adalah wanita, akhirnya mereka sering di goda dan diganggu oleh para pelanggannya.

Untuk itu mereka tidak memiliki pilihan selain mengubah penampilan mereka menjadi seperti pria. Mulai dari rambut dan pakaian mereka ubah layaknya seperti anak lelaki. Tak hanya itu, mereka juga menyamarkan nama mereka seperti nama pria.

Warga sekitar yang sebelum nya mengetahui kebenarannya hanya diam, namun ada juga sebagian yang ikut mengejek. Mendapatkan ejekan dari warga sekitar, kedua gadis ini tetap gigih melakukan pekerjaan dengan baik.

Agen Domino

Hal itu dilakukan demi menghidupi lagi pendapatan keluarga mereka dan juga membiayai perawatan sang ayah. Keduanya juga bercita-cita ingin bisa menlanjutkan pendidikan mereka dari kerja keras tersebut.

Demi Melanjutkan Usaha Ayahnya, 2 Gadis Asal India Menyamar Jadi Pria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *