Di Hari Kemerdekaan Indonesia, Viral Seorang Pria Bertopeng Membakar Bendera
VIRAL

Di Hari Kemerdekaan Indonesia, Viral Seorang Pria Bertopeng Membakar Bendera

Mediabaca.news – Sebagai warga Indonesia, 17 Agustus adalah hari kemerdekaan Indonesia yang sangat di nantikan oleh semua rakyat. Pastinya setiap tahunnya sang saka merah putih akan berkibar di setiap rumah warga. Bahkan selalu ada acara perlombaan sebagai wujud kemerdekaan Indonesia.

Dan baru-baru ini tepatnya di tanggal 17 agustus 2018 ada sebuah video yang viral. Video tersebut memperlihatkan seorang pria yang menutupi wajahnya sedang melecehkan bendera merah putih dengan cara membakarnya.

Agen Domino

Unggahan akun facebook bernama eris riswandi ini langsung viral di sosial media akibat ulah pria tersebut. Didalam unggahannya juga memperlihatkan berbagai sosial media di pria yang bernama Cobra Uteun.

Dirinya nekad memposting adegan pembakaran beberapa bendera merah putih di hadapan kamera yang kemudian di unggah ke akun facebooknya. Berdasarkan dilihat dari profilnya, pria tersebut adalah salah satu TKI yang berasal dari kota Aceh dan bekerja di Malaysia.

Dalam video tersebut terlihat jika pria tersebut memakai pakaian berbelang baik topi, baju, dan celananya. Dirinya juga mengenakan kaca mata dan memakai penutup wajah. Sambil duduk didepan kamera, ia membakar satu persatu bendera merah putih dihadapan kamera.

Video yang viral tersebut langsung mendapatkan kecaman pedas dari nitizen yang melihatnya. Banyak yang meminta aparat berwajib untuk segera mengusut akun beserta pria tersebut.

Agen Poker

Dan lagi, banyak orang beranggapan jika aksinya tersebut akan membawa dampak buruk baru generasi mudah. Dimana nantinya akan banyak yang melakukan hal yang sama di sosial media.

Di Hari Kemerdekaan Indonesia, Viral Seorang Pria Bertopeng Membakar Bendera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *