Diamankan Seorang TNI Wanita Gadungan Asal Jambi Pakai Atribut TNI
VIRAL

Diamankan Seorang TNI Wanita Gadungan Asal Jambi Pakai Atribut TNI

Mediabaca.news – Beberapa waktu yang lalu, kita sempat di gemparkan dengan penangkap polisi gadungan. Dan kini, seorang TNI wanita gadungan berhasil diamankan oleh petugas Babinsa. Wanita yang diduga menjadi TNI gadungan itu pun langsung di amankan ke kantor untuk diperiksa.

Agen Poker

Berdasarkan informasi yang beredar, kejadian tersebut diketahui telah terjadi di Kelurahan Orang Kayo Hitam, Psar, Jambi. TNI wanita gadungan itu berhasil di amankan oleh petugas setelah keluar dari salah satu toko penjual atribut sipil.

Dari beberapa keterangan yang tersebar, wanita tersebut mengakui jika dirinya adalah seorang ABRI. Bernama Maya Sopia Binti Husin, berpangkat Pelda dengan bed satuan Yonif 142. Namun setelah di periksa tidak ada keterangan apapun dari data sipil atas pengakuan pelaku.

Adapun pengakuan pelaku, dirinya mengakui jika ia sedang dalam perjalanan ke Koramil Danau Teluk untuk Pengurusan KTA. Pelaku berangkat dari rumah langsung menuju ke pasar bermaksud untuk mencari temannya.

Sampai saat ini, pelaku masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut terkit seragan yang ia kanakan. Dari informasi yang didapatkan dari pelaku, masih belum diketahui motifnya memakai seragam tersebut.

Agen Domino

Bahkan dirinya juga mengaku tidak mengetahui pangkat apa yang ada di dalam seragam tersebut. Untuk itu, Pihak Babinsa kini masih belum bisa memberikan keterangan apapun untuk proses selanjutnya. Karena hal yang menyulitkan penyelidikan adalah pelaku tidak dapat menunjukan identitas dirinya baik KTP maupun KTA nya.

Diamankan Seorang TNI Wanita Gadungan Asal Jambi Pakai Atribut TNI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *