Diancam Dibunuh Dan Santet Jika Tak Mau Jadi Pacar, Remaja Ini Tewas Disawah
PERISTIWA

Diancam Dibunuh Dan Santet Jika Tak Mau Jadi Pacar, Remaja Ini Tewas Disawah

Mediabaca.news – Seorang remaja berinisial RAW (14) sudah ditemukan rewas di salah satu persawahan dekat Sukoharjo, Jawa Tengah pada hari jumat (19/10/2018). Diketahui jika RAW sempat diancam dibunuh dan santet oleh seorang dengan pesan agar menjadi pacarnya.

Agen Domino

Dilansir dari Tribun kejadian yang menimpah RAW sudah dicurigai oleh pihak keluarga. Pesan singkat ancaman tersebut merupakan salah satu dugaan kuat dari pelaku pembunuhan.

Menurut keterangan dari kakak RAW Arved Christian jika adiknya sempat bercerita kepadanya jika dirinya mendapat ancaman akan dibunuh. Ancaman tersebut bukan tidak memiliki alasan tertentu, ancaman tersebut meminta agar si adik mau menjadi pacar sang penelor.

Pada saat RAW berpamitan untuk keluar bersama temannya, sang ibu pun sudah mulai merasa cemas. Sejak itu ibu langsung menelpon korban untuk memberikan kabar kepadanya ketika sudah sampai dirumah temannya.

Namun, sampai jam 9 korban tidak memberikan kabar apapun yang semakin membuat pihak keluarga khawatir. Lantas membuat kakak dan sang ibu langsung mencari korban, karena kurang mengenal teman-teman RAW menghambat pencarian.

Pada hari jumat pihak kepolisian datang ke rumah korban dan memberikan kabar jika RAW sudah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Mendengar hal tersebut, pihak keluarga dengan penuh penyesalan akhirnya langsu ke RSDU DR.Moewardi.

Agen Poker

Pihak polisi menduka jika sosok penjemput korban adalah pelaku utama yang saat ini sedang di periksa. Diketahui jika korban sebelum meninggal ia terlebih dahulu di siksa. Karena polisi menemukan adanya bekas ikatan pada kaki dan tangan korban.

Diancam Dibunuh Dan Santet Jika Tak Mau Jadi Pacar, Remaja Ini Tewas Disawah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *