Dibonceng Pacar Malah Mengantuk, Wanita Ini Tewas Terjatuh Dari Motor
PERISTIWA

Dibonceng Pacar Malah Mengantuk, Wanita Ini Tewas Terjatuh Dari Motor

Mediabaca.news – Nasib naas yang menimpah salah satu mahasiswi Universitas Udayana yang meninggal dunia karena terjatuh dari Motor. Diketahui jika mahasiswi tersebut terjatuh saat di boncong oleh sang pacar dengan motor.

Agen Domino

Siswi bernama lengkap Sheren Ganella (18) langsung tewas karena kecelakaan yang menimpah dirinya. Dirinya terjatuh saat menumpangi motor pacarnya di jalan simpang siur dengan hotel Harris.

Dilansir dari tribun yang memberitakan jika Sheren terjatuh akibat mengantuk. Saat akan berangkat kuliah, sang pacar membongcengnya dengan sepeda motor. Saat di tengah perjalan ternyata Sheren terjatuh dibagian kepala terlebih dahulu.

Nasib dari wanita malang tersebut langsung tewas di tempat, Jenazah nya yang langsung di bawa ke kamar jenazah forensik RSUP. Sang pacar mengatakan jika benar jika pacarnya tewas akibat tertuh dari motor.

“Jadi waktu dibonceng, dia jatuh sendiri. Motornya nggak jatuh, Jatuhnya pas kepalanya” terangnya.

Agen Poker

Diketahui jika Sheren adalah salah satu mahasiswi yang berasal dari Jakarta. Jenazahnya rencana akan diupayakan dipulangkah ke Jakarta. Sementara itu, sang kekasih harus menjalani beberapa pemeriksaan di kepolisian untuk memberikan keterangan lebih lanjut.

Sempat juga jika berita meninggalnya mahasiswi yang terjatuh dari motor itu viral disosial media. Namun diberitakan di sosial media jika Sheren terjatuh akibat kepalanya di tabrak oleh truk. Ternyata berita yang beredar tersebut adalah berita hoax, setelah adanya tim dari tribun yang mendatangi Rsup Sanglah.

Dibonceng Pacar Malah Mengantuk, Wanita Ini Tewas Terjatuh Dari Motor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *